Von Dutch Hadirkan Apparel Kolaborasi MotoGP Mandalika di IIMS 2022

Von Dutch Hadirkan Apparel Kolaborasi MotoGP Mandalika di IIMS 2022

 

Von Dutch merupakan merek apparel asal Amerika yang hadir di pasar Indonesia. Kali ini merek apparel yang dekat dengan dunia custom culture itu menghadirkan produk kolaborasi dengan MotoGP. Menariknya koleksi Von Dutch x MotoGP dapat dibeli di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

"Kami secara eksklusif menghadirkan produk kolaborasi dengan MotoGP pada saat ajang MotoGP Mandalika yang berlangsung beberapa waktu lalu. Ternyata produk yang kami keluarkan ini mendapatkan sambutan luar biasa dari pengunjung yang menonton balap," ujar Mac Clinton selaku Creative Head Von Dutch Indonesia dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Marquez: Sekarang Saatnya Membangun Kembali Kepercayaan Diri

Booth Von Dutch di IIMS Hybrid 2022 sendiri bisa ditemukan di Hall C Jakarta International Expo Kemayoran. Pameran pun berlangsung sejak 31 Maret hingga 10 April 2022 mendatang. Apparel MotoGP dari Von Dutch juga merupakan produk kerja sama kontrak dengan Dorna selaku penyelenggara balap.

Von Dutch IIMS 2022

Produk Von Dutch MotoGP Indonesia hadir dalam 15 desain yang dikemas dalam bentuk T-Shirt, topi, long shirt, shirt, windbreaker, dan hoodie. "Von Dutch Indonesia bangga bisa merepresentasikan desain kolaborasi dari Indonesia dengan persetujuan dari Von Dutch Amerika dan juga Dorna selaku penyelenggara MotoGP," pungkas Mac.

   Baca Juga: Rp 150 Ribuan, DeRide Luncurkan Balaclava di IIMS Hybrid 2022

Menariknya selama periode Ramadhan ini, Von Dutch memiliki promo diskon hingga 70% di marketplace Tokopedia, Shopee, dan IIMS 2022. Selain menghadirkan produk kolaborasi, Von Dutch juga mengadakan Ngabuburide untuk menutup IIMS pada Minggu (10/4) mendatang.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id