Rp 600 Jutaan, Bedah Fitur Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports

Rp 600 Jutaan, Bedah Fitur Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports

 

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan CRF1100L Africa Twin Adventure Sports generasi terbaru. Motor adventure ini pun mendapatkan beragam fitur anyar guna menunjang perjalanan menjelajah. Nah, apa saja fitur yang tersedia pada Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports tersebut?

Fitur canggih pada Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports di antaranya adalah adjustable windscreen dengan desain baru serta memiliki lima level pengaturan. Selain itu, tersedia fitur Android Auto untuk mempermudah pengendara mengintegrasikan sistem operasi smartphone ketika berkendara.

   Baca Juga: Kawasaki W175 Series Model 2023 Hadir dengan Warna Baru

Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports

Selain memiliki fitur Android Auto, Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports juga didukung oleh Apple Car Play dan koneksi  Bluetooth pada panel instrumen layar sentuh TFT 6,5 incinya. Motor ini juga dilengkapi 4+2 riding mode yang terdiri dari tour, urban, gravel, dan off-road serta dua mode kustom sesuai kebutuhan pengendara.

Fitur lainnya adalah kehadiran 6 poros Inertial Measurement Unit (IMU) yang berfungsi untuk memonitoring kondisi motor ketika melakukan pengereman, cornering, dan akselerasi. Honda Selectable Torque Control (HSTC), Wheelie Control, Cruise Control, dan Cornering ABS menjadi beberapa fitur standar yang tersemat pada Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports.

Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports

Nah, berapakah harganya? AHM memasarkan CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dengan warna Tricolor serta dua pilihan tipe transmisi, yakni Manual dan DCT. Untuk tipe manual dibanderol sebesar Rp 620.774.000, sedangkan tipe DCT dijual Rp 659.897.000 on the road DKI Jakarta.

   Baca Juga: Pilihan Produk dan Harga Lengkap Motor Honda per Mei 2022

Pada tipe DCT terdapat dua mode, yaitu Mode D yang diklaim menawarkan keseimbangan terbaik antara konsumsi bahan bakar dan kenyamanan berkendara. Sementara, Mode S memberikan tambahan performa sport. Tersedia juga 'G switch' untuk torsi lebih bertenaga pada rpm rendah saat melewati medan off-road dan cornering detect guna menghasilkan perpindahan gigi lebih natural saat melewati belokan.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id