Pembalap Muda Indonesia Buru Poin di Kejuaraan FIM JuniorGP Valencia

Pembalap Muda Indonesia Buru Poin di Kejuaraan FIM JuniorGP Valencia

 

Fadillah Arbi Aditama bakal menjalani seri kedua ajang balap FIM JuniorGP 2022 di Valencia, Spanyol pada Minggu (22/5). Pembalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) ini bertekad meraih poin saat berlaga di Sirkuit Ricardo Tormo.

   Baca Juga: Suzuki Merilis GSX-125R, Tampangnya Mirip Thunder 125

Bergabung dalam Astra Honda Racing Team, Arbi akan menunggangi motor Honda NSF250RW untuk bersaing dengan pembalap lain dari berbagai negara. Ia pun optimistis dapat mengejar poin perdana dalam seri tersebut.

Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Fadillah Arbi Aditama

Berbekal pengalaman melakukan tes di Valencia, Arbi berharap bisa memaksimalkan kemampuannya. Pembalap kelahiran 14 Juli 2005 itu juga mengaku telah mengenal karakter sirkuit serta cukup menyukainya.

"Jadi saya sudah mengenal karakter sirkuit dan saya menyukainya. Semoga saya bisa lebih percaya diri dan menunjukkan potensi saya pada akhir pekan ini," ujar Arbi dalam keterangan tertulis.

Fadillah Arbi Aditama, FIM JuniorGP 2022

   Baca Juga: Kapan Oli Shock Breaker Depan Motor Perlu Diganti? Ini Waktu Idealnya

Balapan FIM JuniorGP Valencia sendiri bakal diadakan dalam dua putaran pada Minggu sore. Balapan pertama digelar pukul 16.00 WIB, sementara balapan kedua akan berlangsung pukul 19.00 WIB.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id