Sah! Komunitas Yamaha Fazzio Yogyakarta Resmi Terbentuk

Sah! Komunitas Yamaha Fazzio Yogyakarta Resmi Terbentuk

 

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected merupakan skutik anyar yang hadir di pasar roda dua Indonesia pada awal 2022 lalu. Besarnya minat pada motor ini pun membuat para pengguna membentuk komunitas bernama Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI). Komunitas tersebut telah hadir di beberapa kota.

   Baca Juga: GALERI: Edisi Terbatas Vespa x Justin Bieber

Terbaru, pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Yogyakarta meresmikan komunitas FOCI Yogyakarta. Peresmian ini bertempat di Bantul, Yogyakarta pada Minggu (21/8) lalu. Acara tersebut turut dihadiri sekitar 40 pengguna Yamaha Fazzio.

Komunitas Yamaha Fazzio FOCI Yogyakarta

Dalam acara ini, FOCI Yogyakarta juga mengundang komunitas Yamaha lainnya dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) area Yogyakarta dan anggota FOCI dari chapter kota lainnya. Sebelum peresmian, para peserta mengadakan city touring di Yogyakarta dan makan siang bersama.

Harry Sambiroto selaku Ketua FOCI chapter Yogyakarta mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Yamaha dan YRFI dalam acara peresmian ini. Ia berharap, ke depannya FOCI Yogyakarta bisa menggelar beragam aktivitas yang dapat mempererat silaturahmi antar anggota.

Komunitas Yamaha Fazzio FOCI Yogyakarta

"Kami senang karena sekarang para pengguna Fazzio, khususnya di Yogyakarta telah memiliki wadah resmi dan bagi yang ingin bergabung, kami sangat senang untuk menerima menjadi bagian dari komunitas ini. Ke depannya, kami akan menggelar beragam aktivitas yang dapat mempererat silaturahmi antar anggota dan juga bermanfaat bagi masyarakat," ujar Harry.

   Baca Juga: Perbedaan Kaliper 2 Piston dan 4 Piston pada Motor, Lebih Pakem Mana?

Sementara itu, ucapan selamat diberikan oleh Danang Hermanto sebagai Ketua YRFI Yogyakarta. "Selamat atas terbentuknya komunitas FOCI chapter Yogyakarta. Dalam acara ini kami turut meresmikan berdirinya komunitas FOCI chapter Yogyakarta. Melalui komunitas ini kami harapkan bisa menjadi wadah silahturahmi antar pengguna Fazzio di Yogyakarta, dan tentunya diisi kegiatan-kegiatan yang positif," ucapnya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id