Sah! Vespa Justin Bieber Dipasarkan di Indonesia, Harga Rp 73 Jutaan

Sah! Vespa Justin Bieber Dipasarkan di Indonesia, Harga Rp 73 Jutaan

 

PT Piaggio Indonesia resmi merilis produk kolaborasi JUSTIN BIEBER X VESPA. Skuter edisi terbatas tersebut hadir secara eksklusif dan dirancang serta didesain secara pribadi oleh Justin Bieber. Lantas, apa saja yang ditawarkan dan berapa harganya?

Produk JUSTIN BIEBER X VESPA diluncurkan dengan mesin berkapasitas 150 cc. Secara desain, model ini menggunakan basis dari Vespa Sprint 150. Namun, keseluruhan bodi dibalut dengan warna putih berpadu grafis kobaran api.

   Baca Juga: 5 Motor Honda Terlaris di GIIAS 2022, Terjual Hingga Ribuan Unit

"Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris. Saya hanya ingat melihat Vespa dan berpikir 'Saya ingin mengendarai Vespa itu'. Saya sangat bersenang-senang, hanya angin yang menerpa rambut saya, kebebasan. Saat itu menyenangkan," ucap Justin Bieber dalam keterangan resmi.

Vespa edisi Justin Bieber

Di area setang, Vespa edisi Justin Bieber dilengkapi layar TFT multifungsi penuh warna yang sangat modern serta sudah bisa sinkron dengan semua fungsi smartphone. Sementara itu, rodanya memakai pelek ukuran 12 inci yang juga dikelir putih.

   Baca Juga: Bukan untuk Balapan, Puig Berharap Marquez Bisa Terlibat di Tes Misano

Lantas, berapakah banderol harganya? Ayu Hapsari selaku PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia pun memberikan penjelasan lengkap.

"Vespa ini sudah resmi launching di Indonesia. Harganya Rp 73 juta OTR Jakarta. Untuk jumlahnya limited pastinya," ujar Ayu kepada OtoRider pada Rabu (24/8).

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id