Sapa Warga Jakarta, Intip Kemeriahan Yamaha Fazzio Festival

Sapa Warga Jakarta, Intip Kemeriahan Yamaha Fazzio Festival

 

Yamaha Fazzio Festival menyapa masyarakat Jakarta pada 6-12 Juni 2022 lalu. Acara tersebut terselenggara di atrium Aeon Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Ajang ini sendiri diklaim diadakan guna memanjakan masyarakat yang ingin mengetahui aneka produk favorit dan terbaru dari Yamaha.

   Baca Juga: Perbedaan Tinggi Jok dan Dimensi Kawasaki KLX230S dan KLX230SM

Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek mengatakan Yamaha berusaha untuk menghadirkan berbagai hal spesial. Di antaranya seperti menyelenggarakan berbagai kegiatan serta hadiah menarik.

Yamaha Fazzio Festival

"Yamaha Fazzio hingga kini masih menjadi motor terbaru yang diidam-idamkan oleh masyarakat, untuk itu Yamaha berusaha selalu menghadirkan sesuatu yang spesial, dengan mengadakan berbagai kegiatan dan hadiah menarik agar dapat berkesan di hati para konsumen setia Yamaha," ujar Frengky Rusli.

Ajang Yamaha Fazzio Festival pun menyajikan berbagai kegiatan, seperti Photography Competition, Breakdance Competition, Rap Competition, dan Fazzio Runaway. Hadiah berupa 1 unit Fazzio & voucher senilai Rp 200.000 tersaji di booth Fazzio melalui Photo Competition.

Yamaha Fazzio Festival

   Baca Juga: Pabrik Vespa Piaggio akan Segera Beroperasi di Indonesia

"Banyak hadiah menarik di Fazzio Festival bagi para pengunjung. Saya sengaja datang ke acara Fazzio Festival karena memang ingin membeli Fazzio, menurut saya Fazzio memiliki desain yang simpel dan modern. Fazzio juga menerapkan sistem keyless sehingga saya tidak perlu khawatir kehilangan kunci motor seperti pengalaman saya dengan motor saya yang terdahulu," kata Rosnain, salah satu pengunjung.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id