SHAD Indonesia Rilis Lini Produk Terbaru Terra, TR40 Saddle Bags

SHAD Indonesia Rilis Lini Produk Terbaru Terra, TR40 Saddle Bags

 

Empat produk anyar dari SHAD Indonesia resmi diperkenalkan untuk pasar otomotif Tanah Air. Salah satu produk yang dirilis adalah tas samping adventure dari lini SHAD Terra, yakni TR40 Terra Saddle Bags. Nah, berapakah banderol harganya dan apa saja yang ditawarkan dari produk ini?

Syahril Andriansyah selaku Commersial Department PT SHAD Indonesia pun memberikan penjelasan lengkapnya. Ia mengatakan tas ini dipasang ke motor dengan didukung kunci guna meningkatkan keamanannya. TR40 Terra Saddle Bags menggunakan sistem pemasangan yang sama dengan jajaran produk aluminium Terra lainnya, yakni memakai sistem 4P.

   Baca Juga: Meluncur Di IIMS Hybrid 2022, Keeway Shiny 150 Ready Stock

"Dia ukurannya 40 liter per sisi. Bedanya dengan yang lain, kalau yang ini dilengkapi sama bracket 4P dan untuk membukanya juga pakai kunci. Untuk TR40 ini dalam satu paket pembelian di dalamnya akan ada dry bag lagi yang seukuran dengan tasnya. Terus juga ada holder untuk air minum," ujar Syahril Andriansyah dalam sesi peluncuran produk di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (30/3) lalu.

Produk Box SHAD dan phone holder

Andriansyah menambahkan nama TR biasanya dipakai pada jajaran produk seri Terra serta ditujukan untuk penggunaan adventure atau off-road. Produk ini sendiri dibanderol sebesar Rp 5,999 juta dan bakal mulai tersedia pada Juni 2022 mendatang.

   Baca Juga: GALERI: Motor Modern Retro, Husqvarna Svartpilen 250

Tak hanya merilis produk anyar, SHAD Indonesia juga sekaligus meresmikan kehadiran SHAD Store pertama di Tanah Air. Store yang berlokasi di Jalan Kemang Selatan VIII, 56B, Jakarta Selatan ini merupakan hasil kerja sama antara Almer Motostore dan PT SHAD Indonesia Motoaccessory.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id