Simple dan Modern, Yamaha Mio M3 Tampil dengan 4 Warna Baru

Simple dan Modern, Yamaha Mio M3 Tampil dengan 4 Warna Baru
Selasa, 6 September 2022 12:40
Gemilang Isromi Nuar

Yamaha Mio M3 125 kini hadir dengan empat pilihan warna baru. Melalui cuitan Twitter @yamahaindonesia, Yamaha mengklaim Mio M3 sangat diminati anak-anak muda Indonesia serta para pengendara aktif dan energik. Sehingga, mengadopsi warna lebih segar dengan gradasi tiga warna cerah.

Warna baru tersebut yakni Metallic Cyan, Metallic White, Metallic Red, dan Metallic Black. Kelir ini diklaim mengadopsi konsep simple dan modern dengan perpaduan warna dan grafis yang energik. 

Warna terbaru dari Yamaha Mio M3 125 Metallic Cyan terdiri dari perpaduan cyan dan perak. Warna itu dikombinasikan gradasi orange dan ungu yang menjadikannya semakin terlihat fresh serta trendy. Lalu, terdapat warna Metallic White perpaduan putih dan kuning dengan kombinasi cyan serta hitam. 

Yamaha Mio

          Baca Juga: Daftar Harga Terkini Skutik 125 cc Yamaha (September 2022)

Selanjutnya, Metallic Red memadukan merah dan hitam yang dikombinasikan gradasi kuning dan biru. Terakhir Metallic Black, perpaduan hitam serta abu-abu yang dikombinasikan gradasi hitam putih dengan tambahan grafis merah dan cyan. Keempat pilihan warna baru bernuansa glossy disertai penambahan grafis menambah kesan energik.

Sementara itu, tidak ada yang berbeda dari spesifikasi performa. Yamaha Mio M3 masih menggunakan mesin 1-silinder 125 cc Blue Core yang bisa mengeluarkan tenaga sekitar 9 dk pada 8.000 rpm dan torsi 9,6 Nm pada 5.500 rpm.

Yamaha Mio

           Baca Juga: Harga Baru Skutik Maxi Yamaha, NMax dan Aerox Lama Hilang dari Website

Untuk fiturnya, terdapat Smart Stand Side Switch sebagai pengingat pengendara untuk menaikkan standar sebelum berkendara dan Smart Lock System untuk mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan, sehingga membuat pengendara motor lebih praktis dan aman.

Fitur tambahan, seperti SSS (Stop & Start System) yang membuat mesin mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan menyala kembali ketika tuas gas diputar. Untuk harga, motor ini dijual sebesar Rp17.135.000 OTR Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.