Smartby EV Centre Buka Kemitraan Dealer Motor Listrik

Smartby EV Centre Buka Kemitraan Dealer Motor Listrik

 

Pemerintah mencanangkan untuk mempercepat elektrifikasi kendaraan di Indonesia. Bahkan, hal tersebut diperkuat dengan adanya Peraturan Presiden No. 55 Tahun 2019 tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai, pada 12 Agustus 2019.

Hal tersebut yang memicu Smartby EV Centre, dealer dari berbagai motor listrik untuk memperluas jaringan pemasaran motor listrik di Indonesia. Di ajang IMOS 2022, Smartby EV Centre turut hadir dengan memajang beberapa merek motor listrik yang dipasarkannya. Namun, tidak saja menjual unit motor listrik secara langsung, tetapi juga membuka kesempatan kepada pengunjung yang ingin menjadi mitra dalam penjualan motor listrik di Tanah Air.

   Baca juga: IRC Rilis MBR-110 di IMOS 2022, Ban Harian Soft Compound

Persyaratannya cukup mudah, seperti dikatakan oleh Dwi Aditya selaku Divisi Operasional Smartby EV Centre. "Bisa melalui perorangan atau perusahaan. Jadi, bagi yang berminat untuk menjadi mitra, cukup membeli 10 unit plus Rp 5 juta untuk booking lokasi," ujar Adit.

Smartby EV Centre Imos 2022

Sebenarnya tak perlu lokasi khusus dealer jika menjadi mitra, cukup tempat penyimpanan di rumah pun bisa. "Bahkan untuk melakukan perawatan, kami melakukan Home Service ke tempat konsumen," ucapnya.

Tentu, ada kekhawatiran jika unit yang sudah dibeli itu tak bisa dijual. "Kami bersedia melakukan buy back, jika dalam enam bulan tak laku," jelas Adit. Namun, semisal unitnya terlalu banyak yang diajukan untuk buy back, kemitraan akan putus. Tetapi bisa menjadi mitra kembali dengan tempat berbeda.

U-Winfly

   Baca Juga: Dijual Rp 66 Juta, Intip Spesifikasi Lengkap Yamaha XMAX Connected

Saat ini Smartby EV Centre sudah memiliki 100 mitra dari Palembang hingga Maluku. Khusus di IMOS 2022, untuk yang ingin menjadi mitra, cukup membeli 10 unit saja, tanpa perlu tambahan Rp 5 juta.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id