Spesifikasi Sepeda Listrik Reevo, Apa Keunggulannya?

Spesifikasi Sepeda Listrik Reevo, Apa Keunggulannya?

 

Utomocorp menampilkan ragam produk di gelaran IMOS 2022. Salah satu produk yang mejeng di ajang tersebut adalah sepeda listrik bernama Reevo.

Kehadiran Reevo sendiri cukup menarik perhatian para pengunjung. Menurut Sales & Network Development Manager Utomocorp, Irvan Yuniardi sepeda listrik ini sudah bisa dipesan.

   Baca Juga: Dijual Rp 66 Juta, Intip Spesifikasi Lengkap Yamaha XMAX Connected

"Sudah bisa melakukan booking fee dengan jumlah Rp 5 juta," katanya kepada OtoRider di JCC Senayan, Jakarta baru-baru ini.

Sepeda Listrik Reevo

Meski sudah bisa dibeli, pengiriman sepeda listrik Reevo masih membutuhkan waktu alias inden. "Kemungkinan itu tahun depan sudah mulai dikirim. Saat ini kita hanya memperkenalkan sepeda listrik ini," tambahnya. 

Tak hanya digowes, sepeda listrik tersebut juga bisa melaju seperti motor. Soal spesifikasi, Reevo dibekali motor listrik 750 W dengan baterai 48 V yang bisa menghasilkan kecepatan hingga 40 km/jam. Sementara, waktu pengecasan dari nol ke 100 persen diklaim memerlukan waktu 3 jam.

Sepeda listrik Reevo

   Baca Juga: Hasil MotoGP Valencia 2022: Rins Podium, Bagnaia Juara Dunia

Selain itu, Reevo dilengkapi motion sensor yang bisa mendeteksi siang dan malam. Nantinya, lampu yang berada di sepeda akan menyala dengan sendirinya dan sebaliknya. 

Tersedia pula fitur GPS sebagai penunjuk arah dan peringatan anti-maling. Kemudian, terdapat soket USB untuk mengisi daya ponsel. Soal harga, Irvan belum membeberkan secara detail. Namun, diperkirakan sepeda listrik ini dijual di atas Rp75 juta.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id