Tawarkan Keuntungan, Yamaha Rilis Program My Yamaha Motor Member

Tawarkan Keuntungan, Yamaha Rilis Program My Yamaha Motor Member
Minggu, 6 November 2022 13:35
Ruslan Abdul Gani

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan penambahan fasilitas program bernama My Yamaha Motor Members di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Sebelumnya, Yamaha sudah menghadirkan aplikasi My Yamaha Motor sejak 2020 lalu. Aplikasi tersebut berisikan tentang informasi produk dan motor Yamaha. 

"Yamaha Indonesia berkomitmen untuk terus menciptakan "Kando" kepada konsumen, mulai dari menghadirkan produk yang berkualitas, layanan purna jual serta program-program menarik, dan salah satunya yang kami luncurkan hari ini adalah My Yamaha Motor Members," kata Dyonisius Beti, Executive Vice President Director & COO PT YIMM di Jakarta, Sabtu (5/11).

   Baca Juga: GIVI Rilis Produk Tail Bag di IMOS 2022, Cocok Buat Motor Matic

"Dengan hadirnya program ini, konsumen setia Yamaha akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dengan berbagai benefit menarik sesuai dengan level yang dicapai. Melalui program ini juga, Yamaha ingin memberikan apresiasi dan terus menjalin hubungan baik dengan semua konsumen setia Yamaha," tambah Dyonisius. 

Yamaha Meluncurkan Program My Yamaha Motor Member

Cara agar dapat benefit dengan pengumpulan poin dari setiap transaksi yang dilakukan konsumen pada dealer resmi Yamaha serta penggunaan aplikasi My Yamaha dan Y-Connect. Nantinya, poin yang dikumpulkan akan meningkatkan peringkat pengguna, serta memberikan keuntungan dan manfaat berdasarkan posisi peringkat yang didapatkan.

Untuk mengetahui jumlah poin dan manfaat tersebut, dapat dilihat melalui pilihan Menu Member atau anggota pada Aplikasi My Yamaha Motor. Jumlah poin yang dikumpulkan selama 1 (satu) tahun akan menentukan peringkat konsumen pada tahun selanjutnya. Jumlah poin akan kembali reset setiap tanggal 1 Januari, tetapi Yamaha tetap memberikan keuntungan bagi konsumen di mana peringkat tidak berubah dari tahun sebelumnya, kecuali konsumen masih berada di peringkat dasar (Blue).

Berikut ini 5 tingkatan peringkat dan keuntungan sesuai jumlah poin yang sudah dikumpulkan konsumen:

1. Dealer Voucher yang dapat digunakan pada saat melakukan transaksi di dealer resmi Yamaha.
2. Free SKY Service yang dapat digunakan pada saat melakukan servis menggunakan fasilitas Servis Kunjung Yamaha (SKY).
3. Perpanjangan Kartu Servis Gratis (KSG) dan Garansi yang dapat digunakan pada saat konsumen membeli sepeda motor di dealer resmi Yamaha.
4. Yamaha News Letter. Pengguna akan mendapat informasi di Aplikasi My Yamaha.
     Invitation special event. Pengguna akan dihubungi oleh Yamaha untuk undangan special event dari Yamaha.
5. Special Goods. Konsumen akan mendapatkan exclusive merchandise dari Yamaha yang akan dikirimkan lansung ke konsumen.

   Baca Juga: Suasana Booth Honda di IMOS 2022, 27 Unit Motor Dipajang

Cara daftar My Yamaha Motor Members cukup mudah. Untuk konsumen yang sudah punya aplikasi My Yamaha Motor, akan secara otomatis bergabung dalam program ini. Tapi bagi pengguna baru, bisa mengunduh aplikasi My Yamaha Motor dan melakukan registrasi sesuai panduan.

Untuk mendapatkan poin, ada berbagai cara yang bisa dilakukan konsumen. Misalnya, melakukan pembelian sepeda motor, melakukan booking servis lewat aplikasi, melakukan perawatan di bengkel resmi, dan yang lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.