Suzuki Merilis GSX-125R, Tampangnya Mirip Thunder 125

Suzuki Merilis GSX-125R, Tampangnya Mirip Thunder 125

 

Suzuki Kolombia merilis motor yang bernama GSX-125R. Jika dilihat secara tampilannya sangat mirip dengan Thunder 125 yang pernah hadir di Indonesia. Namun, tampangnya jelas lebih modern, sebab bentuk headlamp tidak lagi bulat sepenuhnya meskipun belum full LED.

Masih di bagian depan, panel instrumennya memiliki desain yang lebih sporty walaupun menggunakan model analog. Kemudian, bagian setang kemudi model pipa diganti menjadi model clip-on atau setang jepit, sehingga terkesan lebih modern.

   Baca Juga: Kawasaki W175 Series Model 2023 Hadir dengan Warna Baru

Suzuki Merilis GSX-125R

Beralih ke bagian belakang Suzuki GSX-125R, kini bagian behel pakai model casting, sudah tidak menggunakan model pipa besi lagi seperti Thunder 125. Namun, bila diperhatikan secara seksama, beberapa elemen khas yang melekat di Suzuki Thunder 125 masih terasa.

Bisa dilihat dari pelek ukuran 18 inci palang lima yang menyerupai bentuk bintang. Kemudian, dibekali rem cakram depan di sebelah kiri, suspensi belakang ganda serta jok tandem tebal dengan bentuk tangki yang besar dan bisa menampung sebanyak14,2 liter.

Suzuki Merilis GSX-125R

   Baca Juga: GALERI: Motor Sport Anyar Aprilia, RSV4 1100 Factory 2022

Bicara soal mesin, bentuknya pun memang serupa dengan Thunder 125 saat keluaran awal yaitu tidak dibekali fitur kick starter. Untuk spesifikasi mengusung mesin berkapasitas 125 cc, satu silinder, SOHC 2 klep, berpendingin udara, dan sistem pembakaran masih karburator dipadu transmisi 5-percepatan. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 10 dk.

Suzuki GSX-125R 2022 tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu biru, hitam, dan merah. Harganya juga cukup terjangkau di Kolombia yakni setara Rp 22 jutaan kalau dijual di Tanah Air.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id