Suzuki Merilis Skutik Bertampang Retro Bernama Let’s 2022

Suzuki Merilis Skutik Bertampang Retro Bernama Let’s 2022
Senin, 25 April 2022 13:00
Ruslan Abdul Gani

Suzuki meluncurkan skutik bertampang retro yang bernama Let's 2022. Pasar skutik retro saat ini semakin ramai, makanya Suzuki tidak mau kalah. Suzuki Let's sendiri sebenarnya sudah ada semenjak beberapa tahun lalu.

Namun, di 2022 ini akhirnya mendapat penyegaran dengan warna dan tampilan yang lebih fresh. Motor ini diklaim sengaja dibuat untuk harian, karena berbentuk minimalis dan ringan.

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2022 Usai Seri Portugal: Quartararo dan Rins Pertama!

Suzuki Let’s 2022

Melansir dari GreatBiker, dengan ukuran tubuh yang kompak dan serbaguna, di negara asalnya Let's 2022 akan berhadapan dengan Honda Giorno. Dimensi yang mungil serta membulat menjadikan skutik retro ini bakalan cocok melewati jalan-jalan perkotaan dengan jarak dekat.

Secara tampilan, Suzuki Let’s 2022 memiliki ciri khas headlamp yang berbentuk bulat. Ditambah dengan lampu sein seperti segitiga dan ditempatkan persis di samping headlamp. Kemudian, motor ini mempunyai spakbor depan kecil dengan bentuk sedikit meruncing serta bagian bodi belakang bulat, mirip setengah lingkaran.

Suzuki Let’s 2022

Meski bodinya mungil, kapasitas bagasi Suzuki Let's 2022 lumayan besar. Motor ini bisa menampung helm full face. Tangki bahan bakarnya 4,8 liter. Sementara, pelek depan belakang berukuran 10 inci dengan profil ban 80/90 di kedua roda. Untuk pengereman, masih mengandalkan rem tromol biasa di depan serta belakang.

   Baca Juga: BRP Indonesia Resmikan Cabang Baru di Jakarta Selatan, Ada Apa Saja?

Di segi performa, Suzuki Let's 2022 dibekali kapasitas mesin 49 cc, satu silinder, empat langkah, SOHC, 2 katup, dan berpendingin udara. Tenaga maksimum 3,7 PS pada 8.500 rpm dan torsi 3,4 Nm pada 7.000 rpm. Sistem bahan bakar sudah injeksi, diklaim memiliki tingkat ekonomi bahan bakar yang baik.

Bicara soal harga, Suzuki Let’s 2022 dibanderol seharga 171.600 Yen. Jika dikonversi ke rupiah menjadi sekitar Rp 19 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.