Syarat Wajib Pengunjung Bisa Lakukan Test Ride di GIIAS Surabaya 2022

Syarat Wajib Pengunjung Bisa Lakukan Test Ride di GIIAS Surabaya 2022

 

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 resmi terselenggara sejak 14-18 September. Berlokasi di Grand City Convex, pameran ini memajang beragam kendaraan terbaru, baik roda dua maupun roda empat. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas test ride yang disediakan selama pameran.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Aragon, Spanyol 2022: Marquez Kembali Balapan!

GIIAS Surabaya 2022 menghadirkan 13 merek mobil dengan membawa teknologi terkini dan produk terbaru yang beberapa di antaranya akan memamerkan kendaraan listrik. Selain itu, terdapat tiga merek motor yang terdiri dari Honda, Benelli, dan Keeway.

GIIAS Surabaya 2022

Honda menawarkan dua model motor yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung, yakni ADV160 dan CB150X. Sementara itu, Keeway menyediakan skutik 150 cc bertampang klasiknya, Shiny di GIIAS Surabaya 2022. Lalu, apa saja syaratnya untuk bisa mencoba motor-motor tersebut?

Untuk pengunjung yang akan melakukan test ride wajib memiliki SIM C aktif, menggunakan helm serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Selain itu, diharuskan juga mematuhi protokol kesehatan saat mencoba kendaraan. Pengunjung harus memakai masker, menjaga jarak aman, dan menggunakan hand sanitizer sebelum serta sesudah berkendara.

GIIAS Surabaya 2022

GIIAS Surabaya 2022 dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja dan 10.00 – 21.00 WIB saat akhir pekan. Harga tiket masuk ke acara ini sebesar Rp 20.000 (Rabu-Jumat) dan Rp 30.000 (Sabtu-Minggu). Tiket masuk pameran pun hanya dijual secara online melalui aplikasi GIIAS Auto360.

   Baca Juga: BBM Pertalite dan Pertamax Akan Dihapus Seperti Premium

"Masyarakat Jawa Timur dapat merasakan secara langsung teknologi kendaraan terbaru di area test drive selama pameran GIIAS Surabaya berlangsung. Kami berharap antusiasme dan keingintahuan dari masyarakat dapat dipenuhi pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini," kata Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id