Tahun Baru, Intip Harga Terkini Honda Scoopy serta Pilihan Warnanya

Tahun Baru, Intip Harga Terkini Honda Scoopy serta Pilihan Warnanya

 

PT Astra Honda Motor (AHM) meramaikan produk segmen skutik 110 cc di Indonesia dengan beberapa pilihan model, salah satunya All New Honda Scoopy. Skutik bertampang klasik modern ini pun baru saja mendapatkan penyegaran warna pada awal Desember 2021 lalu. Memasuki awal 2022, bagaimana pantauan harga terbaru All New Honda Scoopy serta apa saja pilihan warna yang tersedia?

   Baca Juga: Tampil Impresif Di MotoGP 2021, Bagnaia Temukan Rahasia Rossi?

AHM memasarkan All New Honda Scoopy dalam empat varian dengan delapan pilihan warna. Skutik ini mempunyai empat pilihan varian yang terdiri dari Fashion, Sporty, Prestige, dan Stylish. Setiap varian tersebut masing-masing dibekali dengan dua pilihan warna.

All New Honda Scoopy

Untuk pilihan warna varian Prestige dan Stylish meliputi Prestige White, Prestige Black, Stylish Brown, dan Stylish Red. Sementara itu, varian Fashion dan Sporty dibalut warna Fashion Black, Fashion Blue, Sporty Red, dan Sporty Black.

   Baca Juga: Motor Tak Digunakan Saat Libur Tahun Baru? Lakukan 3 Hal Ini!

Nah, seperti apa spesifikasi mesinnya? Seluruh varian All New Honda Scoopy ini mengandalkan mesin 110 cc, 4-Tak, SOHC, eSP, PGM-FI, dan pendingin udara. Mesin berukuran bore x stroke 47 x 63,1 mm ini menghasilkan tenaga sebesar 9 PS pada 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Lalu, berapakah harganya? All New Honda Scoopy varian Sporty serta Fashion dibanderol sebesar Rp 20.325.000. Sedangkan, varian Stylish dan Prestige dipasarkan seharga Rp 21.125.000 on the road DKI Jakarta.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id