Tampil Impresif Di MotoGP 2021, Bagnaia Temukan Rahasia Rossi?

Tampil Impresif Di MotoGP 2021, Bagnaia Temukan Rahasia Rossi?

 

Francesco Bagnaia menutup musim balap 2021 di posisi kedua klasemen. Pembalap Ducati itu hanya selisih 26 poin dari Fabio Quartararo yang menjadi juara dunia. Meski demikian, Bagnaia berhasil menyuguhkan penampilan impresif dalam beberapa seri terakhir.

Bagnaia mengaku penampilan apik itu salah satunya merupakan hasil campur tangan dari Valentino Rossi. Pembalap bernomor 63 ini mengklaim telah berhasil menemukan kesenangan berkendara, khususnya ketika meraih kemenangan di seri Aragon, Spanyol.

   Baca Juga: Ragam Spesifikasi Teknis yang Tersemat Di Vespa 946 Christian Dior

"Kemenangan Aragon saya luar biasa. Itu adalah yang pertama bagi saya, dan saya mendapatkannya setelah balapan yang luar biasa dengan Marc Marquez. Saya bersenang-senang sepanjang akhir pekan. Saat itulah saya mulai bersenang-senang di setiap putaran akhir pekan di bagian terakhir musim ini," ujar Bagnaia dikutip dari GPOne.

Francesco Bagnaia dan Jack Miller

Selain itu, Bagnaia juga menyebut telah menemukan salah satu rahasia dari Rossi agar bisa tampil kompetitif. Sementara itu, meski Rossi telah pensiun dan tak lagi mengikuti balap MotoGP musim depan, Bagnaia yakin pembalap legendaris itu bakal tetap membantunya.

   Baca Juga: Daftar Fitur Honda Winner X 2022, Motor Bebek Bergaya Sporty

"Saya pikir saya harus mengerjakan ini, agar selalu fokus dan bersenang-senang setiap saat. Dan saya pikir itu adalah rahasia Valentino, yaitu menikmati segalanya setiap kali dia balapan. Aragon memicu sesuatu di dalam diri saya, dan itu juga mengubah sesuatu dalam karir saya. Rahasianya akan selalu bekerja seperti itu. Saya pikir, meskipun pensiun, dia akan sangat dekat dengan saya, atau di samping pembalap yang membutuhkan bantuan Vale. Dia mentor kami dan pasti akan membantu kami," jelas Bagnaia.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id