Tak Perlu Inden Lama, Honda ADV160 Sudah Tersedia di Jakarta-Tangerang

Tak Perlu Inden Lama, Honda ADV160 Sudah Tersedia di Jakarta-Tangerang
Selasa, 12 Juli 2022 17:30
Thio Pahlevi

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang menggelar Regional Public Launching New Honda ADV160. Acara yang diadakan di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) pada Selasa (12/7) ini bertujuan untuk mengenalkan lebih dekat produk premium matic Honda tersebut kepada publik.

Sejak dikenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu, skutik ini diklaim langsung diminati oleh konsumen JFK 2022. New Honda ADV160 dikatakan langsung terjual hingga 360 unit dalam rentang waktu kurang dari seminggu.

“Kami sangat apresiasi dengan minat konsumen kami di JFK khususnya untuk produk terbaru ini,” ujar Olivia Widyasuwita, Head of Marketing Wahana saat sesi konferensi pers di Jakarta.

Honda ADV160 Wahana

Melalui acara Regional Public Launching ini, Wahana Memastikan siap memasarkan New Honda ADV160. Menariknya lagi, konsumen tak perlu menunggu waktu lama untuk membawa pulang produk skutik anyar Honda tersebut.

"Inden ADV160 ini kita sebenarnya enggak lama sih. Jadi kami memang sudah mempersiapkan untuk di PRJ ini, kurang dari seminggu sih bisa kami kirimkan," kata Olivia.

Lantas, berapakah harga New Honda ADV160 untuk wilayah Jakarta-Tangerang? Skutik ini dibanderol sebesar Rp 36.168.000 tipe CBS dan Rp 39.418.000 on the road Jakarta-Tangerang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.