Tampil Mewah, Honda PCX160 Dapatkan Pilihan Warna Baru

Tampil Mewah, Honda PCX160 Dapatkan Pilihan Warna Baru
Selasa, 13 Desember 2022 23:50
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran tampilan pada salah satu skutik premiumnya, yakni PCX160 pada Selasa (13/12). Berbekal pilihan warna anyar pada varian CBS dan ABS, skutik tersebut diklaim tampil kian mewah. Lantas, apa saja pilihan warna yang tersedia dan berapa banderol harganya?

Pada Honda PCX160 varian CBS kini mempunyai pilihan warna baru yaitu Royal Matte Blue, Magnificent Red, dan Brilliant Black. Warna tersebut melengkapi kelir Wonderful White yang telah lebih dulu hadir. Sedangkan, warna Majestic Matte Red, Wonderful White, dan Glorious Matte Black pada varian ABS kian lengkap usai hadirnya warna anyar Imperial Matte Blue.

   Baca Juga: Atasi Kelangkaan, Kemenperin Percepat Bangun Industri Chip Semikonduktor Lokal

Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM mengatakan varian warna terbaru pada New Honda PCX160 dihadirkan untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik premium di Tanah Air, dengan tampilan mewah dan gagah yang sesuai lifestyle para pengendaranya.

Warna Baru Honda PCX160 2022

"Melalui kehadiran warna baru pada New Honda PCX160, kami ingin konsumen semakin memiliki pilihan partner berkendara ditemani dengan desain terbaik dan beragam fitur canggih yang telah kami sematkan pada model ini," ucap Thomas.

   Baca Juga: Komunitas Scooter Owners Group Indonesia Touring Jelajah Nusantara

Secara performa, New Honda PCX160 tetap mengandalkan mesin 156,9 cc, 4-Tak, 4-katup, eSP+, PGM-FI, dan berpendingin cairan. Mesin dengan ukuran diameter 60 mm serta langkah 55,5 mm ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 16 PS pada 8.500 rpm dan torsi 14,7 Nm pada 6.500 rpm.

Nah, bagaimana dengan harganya? New Honda PCX160 dibanderol sebesar Rp 32.179.000 untuk varian CBS. Sementara itu, varian ABS dipasarkan seharga Rp 35.610.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.