Terbatas, Harley-Davidson Nightster 2022 Inden Hingga Tahun Depan?

Terbatas, Harley-Davidson Nightster 2022 Inden Hingga Tahun Depan?
Senin, 3 Oktober 2022 14:00
Afrizal Abdul Rahman

Harley-Davidson Nightster 2022 resmi masuk ke pasar roda dua Indonesia. Namun sayangnya, motor yang masuk ke dalam kategori sports ini baru tersedia beberapa unit saja.

Hal tersebut diungkapkan oleh Aprillian Ariesta selaku Assistant Store Manager at Anak Elang Harley-Davidson Jakarta. "Di sini (Anak Elang) hanya ready tiga unit untuk dua warna, hitam dan satu abu-abu," katanya saat ditemui di bilangan Jakarta.

Harley Davidson Nightster 2022

April mengatakan saat ini motor yang dipajang belum ada pemiliknya. Namun, sudah banyak konsumen yang mulai bertanya tentang motor baru satu ini. 

"Sementara yang ready ini dahulu. Kalau habis dan mau booking kita tidak bisa memastikan adanya kapan. Karena status di pabrik juga dikosongin, sampai tingkat touring sekalipun," tambahnya. 

Harley Davidson Nightster 2022

April sendiri tak bisa memberikan kepastian terkait waktu inden dari Nightster 2022. Akan tetapi, ia memperkirakan kemungkinan tahun depan baru bisa memiliki motor ini. "Mungkin tahun depan, itu juga kita kasih kebebasan jika ingin menunggu atau refund," ucap April. 

Sementara itu, bagi konsumen yang ingin memboyong Nightster yang telah ada, harus sabar terlebih dahulu. "Kalau sudah lunas mau delivery kita lakukan, tapi motornya masih dalam kondisi belum hidup, nanti kita akan hidupkan atau connect-in," ujarnya.

Harley Davidson Nightster 2022

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.