Tidak Perlu Repot, NJS Helmets Hadirkan Visor Photocromic

Tidak Perlu Repot, NJS Helmets Hadirkan Visor Photocromic

 

Visor atau kaca helm memiliki banyak pilihan, mulai dari tipe clear atau bening, dark atau gelap, juga berwarna iridium. Namun, dengan berkembangnya teknologi, terdapat kaca helm yang bisa menyesuaikan cahaya sekitar pengendara. Teknologi yang sudah dihadirkan pada penggunaan lensa kacamata ini bernama photocromic.

       Baca Juga: RSV Helmet Rilis Helm Open Face Baru di IMOS 2022, Harga Rp 600 Ribu

NJS Helmet

Saat kondisi terang seperti siang hari, tampilan kaca menjadi gelap. Sedangkan, di kondisi gelap atau sudah malam, visor akan bening. 

Teknologi ini hadir pada helm tipe NJS ZX1 dan ZX1R yang merupakan helm full face. Sedangkan, untuk half face terdapat di NJS Kairoz.

"Untuk ZX1 dan ZX1R harganya Rp 490 ribu, sedangkan untuk NJS Kairoz itu Rp 590 ribu. Kenapa lebih mahal, karena kaca helm lebih panjang," ujar salah satu sales NJS di IMOS 2022, Rabu (2/11).

        Baca Juga: Helm Jarang Dicuci? Waspada! Masalah Ini Mengintai Anda

NJS Helmet

Dengan adanya photocromic pada helm, saat riding siang hari yang terik Anda tidak akan merasa silau atau panas karena visor bakal berubah menjadi gelap, begitu pun sebaliknya saat malam hari. Selain itu, helm juga tidak memerlukan lagi fitur double visor.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id