RSV Helmet Rilis Helm Open Face Baru di IMOS 2022, Harga Rp 600 Ribu

RSV Helmet Rilis Helm Open Face Baru di IMOS 2022, Harga Rp 600 Ribu
Rabu, 2 November 2022 20:00
Thio Pahlevi

RSV Helmet Indonesia hadir meramaikan ajang IMOS 2022 yang terselenggara di JCC Senayan, Jakarta pada 2-6 November. Di pameran tersebut, RSV juga merilis produk helm open face anyar yakni New Windtail. Lantas, berapa harga yang ditawarkan untuk generasi terbaru RSV Windtail ini?

Richard Ryan selaku Executive Director RSV Helmet Indonesia mengatakan Windtail mengalami beragam ubahan signifikan dibanding generasi sebelumnya. Kini, helm tersebut diklaim mempunyai desain, ukuran, serta kualitas yang jauh lebih baik.

   Baca Juga: Pantauan Harga Terbaru Honda BeAT, Genio, dan Scoopy per November 2022

"Ini produk dulu pernah kami keluarin di 2018. Ini jadi backbone produk, paling laku yang Windtail ini. Sekarang kami remake baru dari sisi kualitas, bentuk, fitting, semua jadi baru. Kalau dulu namanya Windtail, sekarang New Windtail jadinya," ujar Richard pada OtoRider di JCC Senayan, Rabu (2/11).

RSV Windtail

Selama IMOS 2022, RSV juga menawarkan beragam promo menarik, salah satunya adalah free visor untuk New Windtail. Tak hanya itu, tersedia visor anyar untuk beberapa model helm, di antaranya adalah SV300 dan FF500.

   Baca Juga: Ternyata Ini Bedanya Suzuki Avenis 125 Versi India dan Indonesia

"Di IMOS kami ada launching beberapa produk ya. Jadi sekalian promonya juga untuk penjualan helmetnya free visor. Karena kami keluarin yang baru RGB, jadi ada warna iridium hijau, merah, sama biru. Ini untuk di SV300 dan Windtail free, sama di FF500. Windtail harganya Rp 600.000, SV300 Rp 700.000. Selama IMOS ini free visor, jadi dua dapatnya. Kalau visor-nya saja harganya Rp 220.000," kata Richard.

RSV Windtail

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.