Tiket Nonton MotoGP Mandalika Bisa Beli di Indomaret?

Tiket Nonton MotoGP Mandalika Bisa Beli di Indomaret?

 

Indonesia sebentar lagi akan menjadi tuan rumah ajang balap paling bergengsi di dunia yaitu MotoGP. Balapan ini akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Sejumlah tiket pun sudah dibuka penjualannya, lantas dimana tempat membeli tiket MotoGP Mandalika?

Berdasarkan informasi dari situs indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), pengembang Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menjual tiket pada beberapa platform. Setidaknya terdapat 10 platform online untuk pembelian tiket MotoGP Mandalika. Selain lewat platform online, pembelian tiket juga dapat dilakukan di gerai offline.

   Baca Juga: Honda X-ADV 750 Dapat Warna Baru, Tampil Serba Hitam

Pada platform online, pembelian tiket MotoGP Mandalika bisa dibeli di Xplorin, InJourney, Tiketapasaja.com, Tiket.com, dan My Pertamina Apps. Pembelian lewat platform online tersebut sudah dapat dilakukan sejak 6 Januari lalu. Sementara untuk pembelian secara offline bisa melalui Alfamart, Indomaret, dan Angkasa Pura Hotel mulai 11 Januari 2022 mendatang.

Harga Tiket MotoGP Mandalika 2022

Tiket MotoGP ini sendiri memiliki variasi harga dengan tempat menonton yang terbagi menjadi lima kategori. Lima kategori di antaranya General Admission 10.000 tiket, Standard Grandstand 28.578 tiket, Premium Grandstand 22.056 tiket, Deluxe Class 2.000 tiket, dan Premiere Class 900 tiket. Kuota tiket penonton yang disediakan sebesar 63.534 tiket per hari.

   Baca Juga: Keeway Akan Luncurkan Motor Baru di Indonesia Bulan Depan!

“Kami yakin masyarakat sudah antusias menyambut Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP kembali setelah penantian panjang selama 25 tahun. Untuk itu, mengawali tahun 2022 kami mengumumkan harga tiket sekaligus membuka penjualan tiket MotoGP 2022. Sehingga masyarakat yang ingin menyaksikan event MotoGP secara langsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada 18-20 Maret mendatang sudah bisa mulai mempersiapkan diri lebih awal," ujar Aji Aditra Perdana selaku Vice President of Commercial MGPA.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id