Keeway Akan Luncurkan Motor Baru di Indonesia Bulan Depan!

Keeway Akan Luncurkan Motor Baru di Indonesia Bulan Depan!

 

Keeway merupakan merek asal Hongaria yang kini hadir di Indonesia di bawah naungan PT Benelli Motor Indonesia. Merek yang satu ini telah mengeluarkan dua produk andalan mereka yakni V250 FI dan SCR 250V. Di awal tahun 2022 ini, terdapat dugaan Keeway akan meluncurkan produk barunya bulan depan.

Berdasarkan unggahan Instagram Steven Kentjana selaku Direktur PT Benelli Motor Indonesia, dirinya membocorkan mengenai produk baru tersebut. Steven mengunggah sebuah foto motor yang ditutupi oleh kain berwarna oranye. Kain tersebut bertuliskan Keeway dan terdapat logo Benelli di sebelahnya.

   Baca Juga: Rendering All New Suzuki GSX-S150 Pakai Desain Moge GSX-S1000

Kemudian di unggahan selanjutnya, Steven mengatakan produk motor barunya itu akan diluncurkan dalam sebuah pameran otomotif. Pameran tersebut akan berlangsung pada bulan depan yakni tepatnya pertengahan Februari. Namun belum dapat dijelaskan produk apa yang akan diluncurkan tersebut.

Keeway Shiny 125

Beberapa waktu lalu, Steven memang memberi tahukan mengenai produk motor baru di merek Keeway. Produk tersebut adalah Keeway Shiny 150 yang akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2022. Besar kemungkinan produk baru yang diunggah oleh Steven adalah Keeway Shiny 150.

   Baca Juga: Rendering All New Suzuki GSX-S150 Pakai Desain Moge GSX-S1000

Sebelumnya Keeway Shiny 150 diduga meluncur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Namun karena enggan terburu-buru, Steven menunda peluncuran skutik Eropa tersebut dan hanya meluncurkan satu produk saja. Kabarnya Shiny 150 akan memiliki harga jual yang sangat bersaing dengan skutik dari Italia.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id