Tinggi Jok Yamaha Fazzio Hybrid, Serupa Honda BeAT atau Scoopy?

Tinggi Jok Yamaha Fazzio Hybrid, Serupa Honda BeAT atau Scoopy?
Jumat, 21 Januari 2022 15:00
Thio Pahlevi

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected meramaikan pilihan produk skutik 125 cc di Indonesia. Motor yang masuk ke jajaran model Classy Yamaha ini dirilis dalam dua pilihan varian, yakni NEO dan LUX. Tak hanya itu, skutik tersebut juga telah didukung beragam teknologi modern, salah satunya adalah mesin hybrid.

Mengusung desain unik, bagaimana ukuran dimensi dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected? Selain itu, seberapa tinggi joknya?

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Skutik Maxi Yamaha: Lexi, Aerox, NMax, XMAX, TMAX

Berdasarkan data spesifikasi, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memiliki ukuran panjang 1.820 mm, lebar 685 mm, dan tinggi 1.125 mm. Motor ini memiliki bobot isi seberat 95 kg dan kapasitas tangki bensin 5,1 liter. Sementara itu, tinggi joknya 750 mm.

Yamaha Gear 125

Sekadar gambaran, tinggi jok Fazzio Hybrid-Connected ini serupa dengan Yamaha Gear 125 dan Mio M3 125. Tinggi jok tersebut juga sedikit lebih rendah 15 mm dibandingkan Yamaha All New NMax 155 yang memiliki ukuran 765 mm.

Sementara itu, apabila dibandingkan dengan produk Honda, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sedikit lebih tinggi 10 mm dari BeAT dan 4 mm dari Scoopy. Honda BeAT dan Scoopy masing-masing memiliki tinggi jok 740 mm dan 746 mm.

All New Honda BeAT Series 2020

   Baca Juga: Quartararo Sempat Lupa Cara Berkendara Usai Jadi Juara Dunia MotoGP

Urusan harga, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan seharga Rp 21.700.000 on the road Jakarta. Sedangkan, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected LUX dengan tampilan matte dibanderol sebesar Rp 22.000.000 on the road Jakarta. Motor ini sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai Januari 2022.

Bagaimana menurut Anda? Sudah memiliki gambaran terkait tinggi jok dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.