Turtle Wax Luncurkan Produk Hybrid Solutions Pro di GIIAS 2022

Turtle Wax Luncurkan Produk Hybrid Solutions Pro di GIIAS 2022

 

Turtle Wax Indonesia hadir meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Di ajang tersebut, line-up produk Hybrid Solutions Pro resmi diluncurkan. Terdapat dua jenis kategori pada line-up Hybrid Solutions Pro, yakni Polishing dan Waxing.

Pada kategori Polishing tersedia 1 & Done Professional Polishing Compound Correct and Finish. Produk ini dikatakan mampu mengatasi goresan berat, swirls marks hingga finishing seperti wet finish look. Dibanderol seharga Rp 350.000, produk tersebut dirancang khusus menggunakan aluminium oxide dan advance platelet.

   Baca Juga: Tabel Klasemen Kejuaraan Tim dan Konstruktor MotoGP Usai Seri Inggris

Selanjutnya pada kategori Waxing terbagi dua pilihan yang terdiri dari Graphene Infused Flex Wax berjenis spray dan Graphene Infused To The Max Wax tipe liquid. Keduanya dipasarkan dengan harga Rp 430.000 dan Rp 460.000.

Turtle Wax GIIAS 2022

Mira Savira selaku Promotion Executive Turtle Wax Indonesia (PT Laris Chandra) mengatakan kedua produk kategori Waxing tersebut telah dilengkapi dengan teknologi Pure Graphene. Menurutnya, Pure Graphene (cairan berwarna putih) ini sangat berbeda dari graphene oxide (berwarna hitam) yang pada umumnya beredar di pasaran.

   Baca Juga: Makin Elegan, Kawasaki Beri Warna Baru W800 dan W800 Cafe 2023

Produk ini diklaim memberikan kilau dan kehalusan kendaraan yang luar biasa. Hal itu karena dilapisi oleh lapisan graphene yang sangat kuat dengan perlindungan tahan lama hingga 3-12 bulan, licin, anti-air, dan dapat mencegah timbulnya water spot pada kendaraan. Lapisan graphene yang terkandung di dalamnya juga membantu menyebarkan panas pada permukaan clear coat untuk meningkatkan perlindungan UV.

Turtle Wax GIIAS 2022

"Produknya sudah ready stock, banyak. Di GIIAS, produk ini tersedia. Bisa juga dibeli di Tokopedia dan Shopee. Ada diskon juga selama di GIIAS, ini misalnya yang Rp 430.000 jadi Rp 385.000 saja," ujar Mira pada OtoRider di ICE BSD, Tangerang, Kamis (11/8).

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id