Selain Selis, Molis Pacific Bike Dijual dengan Diskon 25% di GIIAS 2022

Selain Selis, Molis Pacific Bike Dijual dengan Diskon 25% di GIIAS 2022
Sabtu, 13 Agustus 2022 11:00
Benny Averdi

Salah satu booth yang ada di Hall 9 ICE BSD, Tangerang adalah Pacific Bike yang menjajakan sepeda listrik (selis) maupuan motor listrik (molis). “Andalah kami adalah sepeda listrik Nimbuzz,” terang Cahyanto Joko Raharjo, Marketing Director PT Roda Pacific Mandiri.

Di sisi lain, Cahyanto mengaku permintaan terhadap produk motor listrik mengalami peningkatan. Di bulan pertama produksi, tipe Sterrato, Vito, dan Mizone diklaim mencapai angka 500 unit. “Bulan berikutnya pemesanan hingga 6.000 unit. Dengan banyaknya permintaan, sampai kami membuat pabrik baru di Semarang, Jawa Tengah,” ucapnya.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Alva One

Nah, di GIIAS 2022 ini pengunjung dapat melihat motor-motor listrik dari Pacific Bike. “Kalau beli di saat pameran ini diberi diskon 25%. Hanya saja, ini masih harga off the road, karena masih uji tipe,” ungkapnya.

Pacific Bike GIIAS 2022

   Baca Juga: Pilihan Warna Lengkap Motor Ikonik Honda: Monkey, Dax, C125, dan CT125

Adapun motor listrik yang dipajang di booth Pacific Bike memiliki kisaran Rp 8 Juta (Sterrato) hingga Rp 11 juta (Mizone). Jarak tempuh molis Pacific Bike ini mencapai kurang lebih 50 km untuk sekali pengisian baterai penuh.

Cukup unik, baik Sterrato, Vito maupun Mizone memiliki ruang bagasi yang luas. Hal ini karena posisi baterai ada di bawah dek, sehingga tak memerlukan ruang di bagasi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.