Uji Coba All New Royal Enfield Continental GT 650 Gunakan Pelek Racing

Uji Coba All New Royal Enfield Continental GT 650 Gunakan Pelek Racing

 

Uji coba diduga Royal Enfield Continental GT 650 tertangkap kamera di kawasan Jalan Mahabalipuram Lama, Chennai, India yang dekat dengan kantor Royal Enfield. Dugaan sementara, motor ini tampak seperti versi facelift dari Continental GT 650.

Dari foto yang ada, terlihat terdapat pelek alloy pada motor pengujian tersebut. Seperti diketahui, saat ini Continental GT 650 menggunakan pelek jari-jari. Lebih lanjut, desain pelek itu juga menggunakan 7-palang dan kemungkinan berukuran sama dengan pelek spoke 18 inci pada Continental saat ini.

Royal Enfield Continental GT 650

     Baca Juga: Harga Terkini Line-Up Royal Enfield (Agustus 2022)

Dilansir dari motorbeam, Continental GT 650 itu juga dilengkapi lampu belakang berdesain bundar terbaru. Lampu ini menggantikan taillamp berbentuk persegi panjang yang ditemukan pada model saat ini. Dari bocoran gambar tersebut, terlihat bahwa Continental GT 650 memiliki tangki bahan bakar dengan warna Ice Queen.

Namun, warna pelek terlihat berbeda, dengan hitam di belakang dan roda depan mendapat surround putih. Pola tapak menunjukkan bahwa motor menggunakan ban yang bersumber dari Ceat. Ini juga bisa berarti bahwa Continental GT 650 akan mendapatkan ban tubeless, berbeda dengan model saat ini yang dibekali dengan ban dalam.

Royal Enfield Continental GT 650

     Baca Juga: Bergaya Scrambler, Royal Enfield Rilis Hunter 350

Melihat bagaimana Royal Enfield tidak memberikan livery kamuflase pada motor uji ini, bisa dikatakan bahwa Royal Enfield akan mengumumkan upgrade minor ini dalam waktu dekat.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id