Bergaya Scrambler, Royal Enfield Rilis Hunter 350

Bergaya Scrambler, Royal Enfield Rilis Hunter 350

 

Royal Enfield menghadirkan produk terbaru di kelas mesin 350 cc melalui kehadiran Hunter 350. Motor ini menemani Classic 350 dan Meteor 350 yang telah lebih dulu dipasarkan. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari Royal Enfield Hunter 350 tersebut?

Serupa dengan Classic 350 dan Meteor 350, Royal Enfield Hunter 350 mengandalkan mesin 349 cc satu silinder J-series. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 20,2 dk pada 6.100 rpm serta torsi 27 Nm pada 4.000 rpm. Keseluruhan tenaga ini dipadu sistem transmisi 5-percepatan.

   Baca Juga: Ragam Pilihan Motor Matic Honda dan Harga Barunya per Agustus 2022

Secara desain, Royal Enfield Hunter 350 mengusung tampilan sebuah scrambler. Hal ini terlihat dari bentuk setang, jok, dan bodi belakangnya. Meski bertampang klasik, kesan modern masih terlihat di beberapa bagian motor, salah satunya penggunaan pelek model palang.

Royal Enfield Hunter 350

Di bagian kaki-kaki, Royal Enfield Hunter 350 menggunakan suspensi depan teleskopik serta peredam kejut ganda di belakang. Sistem pengeremannya tersedia dua pilihan tipe, yakni cakram dengan fitur ABS dual-channel serta perpaduan cakram dan tromol dengan ABS single-channel.

   Baca Juga: Biaya Engine Flush di Mesin Motor, Mulai Rp 25 Ribuan

Royal Enfield Hunter 350 memiliki dua pilihan varian, yaitu Retro Factory dan Metro. Varian Metro sendiri mempunyai dua sub-varian yang terdiri dari Dapper dan Rebel. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai banderol harganya.

Sumber: Paultan, Preetam Bora, carandbike

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id