Usai Malaysia, Aprilia SR GT 200 Segera Rilis di Indonesia Tahun Ini!

Usai Malaysia, Aprilia SR GT 200 Segera Rilis di Indonesia Tahun Ini!

 

Produk skutik anyar bertampang petualang, Aprilia SR GT 200 bakal segera hadir di pasar roda dua Tanah Air. Usai meluncur di Malaysia beberapa hari lalu, PT Piaggio Indonesia memastikan Aprilia SR GT 200 akan dirilis dalam waktu dekat.

   Baca Juga: Punya Warna Baru, Berikut Detail Spek Vespa Sprint dan Primavera

Ayu Hapsari selaku PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia pun memberikan pernyataannya. Ia mengatakan produk anyar Aprilia SR GT 200 segera dihadirkan di tahun ini. Sebelumnya, skutik tersebut telah dipamerkan dalam ajang MotoGP Mandalika pada Maret lalu.

Aprilia SR GT 200

"Dalam waktu yang sangat-sangat dekat, kita akan menghadirkan pastinya. Dipastikan tahun ini banyak banget produk-produk yang menarik, dari empat brand kita, Vespa, Aprilia, Piaggio, dan Moto Guzzi," ujar Ayu Hapsari saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu.

Di segi performa, Aprilia SR GT 200 mengandalkan mesin 174 cc, satu silinder, 4-katup, SOHC, dan pendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut sebesar 17,4 dk pada 8.500 rpm dan torsi 16,5 Nm pada 7.000 rpm.

Aprilia SR GT 200

   Baca Juga: Baru Disegarkan, Ini Daftar Pilihan Warna Lengkap Kawasaki W175 Series

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai banderol harga skutik tersebut di Indonesia. Namun, di Malaysia, Aprilia SR GT 200 dipasarkan seharga RM19,900 atau sekitar Rp 66,5 jutaan. Sementara itu, Aprilia SR GT 200 Sport dibanderol sebesar RM20,900 atau berkisar Rp 69,8 jutaan.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id