VIDEO: BMW CE 04 2022 - First Ride

VIDEO: BMW CE 04 2022 - First Ride

 

BMW Motorrad Indonesia resmi merilis produk motor listrik anyarnya yakni BMW CE 04 pada Jumat (7/10). Memiliki dua pilihan warna yang terdiri dari Light White serta Magellan Grey, model ini dibanderol secara off the road seharga Rp 380.000.000.

Di atas kertas, BMW CE 04 dilengkapi motor listrik permanent-magnet liquid-cooled synchronous motor. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 42 dk pada 4.900 rpm dan torsi 62 Nm pada 1.500 rpm. Untuk pengisian baterai standarnya membutuhkan waktu selama 4 jam 20 menit.

   Baca Juga: Update Harga Terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected per Oktober 2022

Nah, kira-kira bagaimana impresi perdana kami pada BMW CE 04 tersebut? Penasaran? Tonton videonya sampai habis ya!

Silakan juga menyambangi website kami, http://www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai BMW, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

   Baca Juga: Menhub Sebut Harga Motor Listrik yang Cocok di Indonesia

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai videonya, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depan. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di:
https://www.facebook.com/otoridercom
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom 

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id