VIDEO: Tes Honda CB150X Dipakai Harian - Test Ride | OtoRider - Indonesia

VIDEO: Tes Honda CB150X Dipakai Harian - Test Ride | OtoRider - Indonesia

 

Di akhir tahun 2021 kemarin, Honda mengejutkan para penggemar sepeda motor di Indonesia dengan meluncurkan CB150X. Motor ini menjadi pioneer sebagai segmen petualang di kelas 150 cc. Di tanah air, motor ini pun dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 32 jutaan.

Honda CB150X dibuat oleh PT Astra Honda Motor dengan basis yang serupa dengan CB150R Streetfire. Bedanya dari beberapa struktur yang membuat motor ini lebih cocok untuk digunakan dalam perjalanan jarak jauh. Bagian mesinnya pun mirip, hanya saja terdapat beberapa perubahan untuk menyesuaikan tenaganya.

   Baca Juga: Pantauan Harga Terbaru Honda Vario 125 dan 150 per Februari 2022

Uniknya Honda CB150X memiliki bodi yang besar di depan dengan shroud yang mengelilingi bagian suspensi. Duck fender dan windshield juga menjadi pembeda yang membuatnya tampil lebih seperti motor petualang. Namun setengah ke belakang, motor ini masih sangat mirip dengan CB150R Streetfire.

Honda CB150X Panning

PT Astra Honda Motor pun memberikan kesempatan kepada OtoRider untuk mencicipi Honda CB150X. Reviewer kami, Brian, langsung naik ke atas sadelnya untuk merasakan motor petualang tersebut jika digunakan secara harian. Bagaimana impresinya soal motor petualang itu? Tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Honda Digosipkan Motor Bebek Petualang Mesin 150 cc, CT150?

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id