Honda Vario Terbaru Dirilis: Mesin 160 cc, Harga Mulai Rp 25 Jutaan

Honda Vario Terbaru Dirilis: Mesin 160 cc, Harga Mulai Rp 25 Jutaan

 

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan generasi terbaru Vario di Cikarang, Jawa Barat pada Rabu (2/2). Skutik bergaya sporty tersebut kini mengusung nama All New Honda Vario 160. Selain itu, sejumlah pembaruan pun diberikan mulai dari desain, mesin, hingga fiturnya. Nah, apa saja yg ditawarkan dan berapa harganya?

All New Honda Vario 160 diklaim memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini. Model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

All New Honda Vario 160

"Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporti pada All New Honda Vario 160, kami yakini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan," kata Keiichi Yasuda, President Director AHM.

   Baca Juga: Perbandingan Konsumsi Honda CB150X vs All New CBR150R

Tak hanya memiliki desain yang memikat pecinta motor skutik premium sporty, performa tinggi dan beragam teknologi fitur canggih yang disematkan menjadi penyempurna All New Honda Vario 160. Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160 cc, 4- katup, eSP+, berpendingin cairan, yang disebut mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW pada 8.500 rpm serta torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

All New Honda Vario 160

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Tipe ABS memiliki pelek dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium. 

   Baca Juga: Honda Digosipkan Motor Bebek Petualang Mesin 150 cc, CT150?

Nah, berapakah banderol harganya? AHM memasarkan All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 25.800.000 untuk tipe CBS dan Rp 28.500.000 tipe ABS.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id