Wahana Jadikan Ramadhan 2022 Momentum untuk Bangkit Kembali

Wahana Jadikan Ramadhan 2022 Momentum untuk Bangkit Kembali

 

Wahana Artha Group (WAG) kembali bangkit bersama setelah absen selama dua tahun. Hal ini diungkapkan pada acara buka bersama di Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (20/4).

Semenjak masa pandemi pada 2020 hingga kini, kegiatan seperti kumpul bersama antara jajaran manajemen WAG dengan rekan media yang terus dukung perkembangan bisnis dengan publikasi positif terpaksa banyak dilakukan secara daring.

Namun, semakin membaiknya kondisi pandemi serta makin luasnya penggunaan vaksin beberapa waktu terakhir ini, akhirnya ajang ramah tamah sambil berbuka puasa bersama dapat dilakukan kembali.

“Dengan rasa syukur, kami sangat senang akhirnya dapat bertatap muka lagi dengan rekan jurnalis, blogger, dan vlogger yang selalu mendukung perjalanan bisnis grup dengan pemberitaan yang positif,” ujar Edi Setiawan, Chief Marketing Officer Wahana dalam sambutannya.

Wahana Jadikan Ramadhan Tahun Ini Sebagai Momen Untuk Bangkit Bersama

Selain Edi Setiawan, turut hadir tim manajemen yang mendampingi sekaligus narasumber yakni Direktur Hotel Operation PT Sahari Multi Investama, Fenfira Tedja; Chief Executive Officer PT Kyochon Indonesia, Priscilla Soekamto; Head of Retail PT Wahanaartha Ritelindo, Budi Setiawan; dan beberapa pimpinan lini bisnis Wahana Artha Group lainnya.

Sesuai dengan tema acara, momen bulan penuh berkah ini WAG berharap dapat memperkuat sinergi antara pelaku bisnis dan media massa untuk bangkit bersama setelah gempuran Covid-19. 

Keterkaitan dan rasa saling membutuhkan untuk bangkit bersama adalah satu kunci untuk kembali menggairahkan pergerakan ekonomi masyarakat. Momen spesial ini dihadiri jajaran manajemen dari semua lini bisnis Wahana Artha Group yaitu lini otomotif dan bisnis Hospitality, Food and Beverage. 

Mulai dari jajaran direksi hingga pimpinan perusahaan hadir mewakili, seperti Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), PT Wahanaartha Ritelindo (WARI), PT Tristar Transindo (TST), dan PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM). 

Sedangkan pada lini hospitality, food and beverage hadir tim manajemen dari PT Sahari Multi Investama (SMI) serta perusahaan pemegang master franchise resto ayam goreng khas korea, PT Kyochon Indonesia dan Temmu Co-Living.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id