Yamaha Beri Potongan DP di Ajang OTORIDER Test Ride Festival

Yamaha Beri Potongan DP di Ajang OTORIDER Test Ride Festival
Kamis, 23 Juni 2022 16:05
Gemilang Isromi Nuar

Yamaha turut hadir meramaikan ajang OTORIDER Test Ride Festival yang bekerja sama dengan Indocomtech di JCC Senayan, Jakarta. Dalam pameran yang berlangsung dari 22-26 Juni itu, Yamaha menghadirkan beragam promo dan penawaran menarik.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Quest Atom Alpha

Promo yang dihadirkan antara lain adalah program potongan down payment (DP) dan angsuran khusus bagi sejumlah tipe motor Yamaha. Promo ini merupakan program spesial dari Yamaha kepada para konsumen yang hadir dan tertarik membeli motor di INDOCOMTECH.

Yamaha

"Untuk semua tipe motor Yamaha yang di pameran ini kita ada potongan DP. Dari DP sistem 3,2 juta diskon jadi DP bayar 1,8 juta, ini khusus yang angsuran 35 bulan," kata Koko, Person In Charge Yamaha pada OtoRider.

Untuk ketersediaan produk motor Yamaha sendiri semuanya ready stok selama ajang pameran INDOCOMTECH 2022.

   Baca Juga: Cuma Rp 19 Jutaan, TVS Rilis NTORQ 125 Race XP

Bagi pengunjung yang ingin membeli motor Yamaha tetapi masih ragu cocok atau tidak, Yamaha juga menyediakan unit test ride di area OTORIDER Test Ride Festival. Salah satu produk yang bisa diuji pengunjung yaitu Yamaha Fazzio Hybrid, All New NMax 155 Connected/ABS, dan YZF-R15.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.