Yamaha Fazzio Punya Blue Core Hybrid, Bakal Hadir di NMax dan Aerox?

Yamaha Fazzio Punya Blue Core Hybrid, Bakal Hadir di NMax dan Aerox?
Jumat, 21 Januari 2022 10:40
Brian

Yamaha Fazzio menjadi produk pertama dari Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) yang mendapatkan teknologi Blue Core Hybrid. Blue Core Hybrid ini memanfaatkan teknologi Smart Motor Generator untuk memberikan daya tambahan dari listrik yang disuplai aki. Lantas mungkinkah teknologi Blue Core Hybrid ini hadir di produk motor lain?

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation YIMM menjelaskan teknologi akan terus berkembang dan dinamis. Menurutnya saat ini Yamaha Fazzio menjadi produk yang tepat untuk dirilis dengan teknologi tersebut. Terlebih dengan mesin 125 cc dan harga yang masih terjangkau oleh konsumen.

   Baca Juga: VIDEO: Bedah Lengkap Tampilan dan Fitur Yamaha Fazzio Hybrid

"Teknologi kan berkembang terus ya, dan itu dinamis lah ya. Kita rasa saat ini memang waktu dan packaging yang pas lah untuk kita merilis ini (Fazzio) kepada konsumen di kategori yang baru, di mesin 125 cc, dengan full fitur. Karena bukan hanya Blue Core Hybrid, tapi Y-Connect nya juga hadir," ujar Anton saat ditemui media di Jakarta, Senin (17/1).

Electric Power Assist Start Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Anton juga berpendapat awal tahun 2022 menjadi momentum yang tepat untuk memperkenalkan teknologi Blue Core Hybrid. Mengingat transisi ke motor listrik sudah mulai ramai. Terutama ditengah ramainya kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

   Baca Juga: Mengenal Cara Kerja Blue Core Hybrid pada Yamaha Fazzio

"Kedua yang jadi isu kan eco friendly, bagaimana orang sudah mulai familiar dengan hybrid, dengan EV. Ini adalah waktu yang pas bagi Yamaha untuk memperkenalkan Blue Core Hybrid," pungkas Anton.

Seperti diketahui, Yamaha Fazzio bukan produk pertama Yamaha yang mendapatkan teknologi Smart Motor Generator. Teknologi tersebut lebih dahulu hadir di Yamaha All New NMax, Yamaha All New Aerox, dan Yamaha Gear S. Sehingga tidak menutup kemungkinan untuk produk-produk tersebut mendapatkan Blue Core Hybrid.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.