Yamaha XMAX Connected Mulai Dikirim ke Pelanggan pada Akhir 2022

Yamaha XMAX Connected Mulai Dikirim ke Pelanggan pada Akhir 2022

 

Yamaha XMAX Connected resmi diluncurkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Dengan menawarkan harga jual Rp 66 juta, motor berkapasitas mesin 250 cc ini diklaim bisa menjadi pilihan terbaik di kelasnya untuk menemani rutinitas harian.

   Baca Juga: AHM Ungkap Strategi Motor Listriknya di IMOS, Rilis Dua Model di 2023?

"Pemesanan bisa kita kirim di tahun ini atau lebih tepatnya akhir tahun," kata Dyonisius Beti, Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di acara peluncuran di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (2/11).

XMAX 2022

Lebih lanjut ia mengatakan, bagi yang memesan motor ini untuk 1.000 unit pertama akan dikirim pada Desember 2022. "Inden hanya sebulan kita usahakan. Kalau chip itu kan jumlahnya tidak besar, gambarannya seperti ini kalau customer 1.000 unit sampai Desember kita kirim," tambahnya. 

Yamaha XMAX Connected hadir dengan fitur yang tergolong kaya. Terdapat perubahan utama pada desain XMAX Connected, khususnya bagian lampu depan berkarakter ‘X’ yang kini terlihat lebih ikonik, modern, dan juga sporty.

XMAX 2022

   Baca Juga: IRC Rilis MBR-110 di IMOS 2022, Ban Harian Soft Compound

Selain dari segi tampilan, seluruh sistem pencahayaan pada generasi terbaru XMAX juga sudah ditingkatkan dengan mengadopsi teknologi LED, termasuk pada bagian lampu hazard.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id