Federal Oil Bagikan Motor Gratis Hingga Januari 2023, Begini Caranya

Federal Oil Bagikan Motor Gratis Hingga Januari 2023, Begini Caranya
Kamis, 3 November 2022 08:00
Thio Pahlevi

Federal Oil, merek pelumas motor dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menghadirkan program berhadiah berskala nasional. Mengusung nama Sobek Berhadiah 2022 (SOBER 2022), ini merupakan program tahunan yang telah dimulai sejak Agustus 2022 hingga Januari 2023. Program ini pun berlaku bagi seluruh konsumen Federal Oil.

Beragam hadiah ditawarkan melalui program ini. Di antaranya adalah pulsa, voucher belanja, smartphone, logam mulia, dan hadiah utama berupa motor matic. Salah satu pemenang program tersebut adalah Syamsuri yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online asal Cawang, Jakarta Timur.

   Baca Juga: Cocok Buat Touring, Suzuki Luncurkan V-Strom SX 250 di IMOS 2022

Syamsuri mengaku mendapatkan kejutan saat mengganti pelumas motornya di Bengkel Dunia Sepeda Motor (DSM) yang berada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ia pun merasa tak menyangka bisa mendapatkan motor Yamaha Fazzio.

Program berhadiah federal oil

"Saya tidak menyangka, pada tanggal 1 Oktober 2022 saya mengganti pelumas di Bengkel DSM, dan ikutan program SOBER 2022 melalui mekanisme yang tertera pada kemasan belakang botol. Lalu, pas lagi nunggu motor saya ditangani oleh mekanik, saya mendapatkan notifikasi bahwa saya menang hadiah motor matic dari Federal Oil. Antara percaya dan tidak percaya sih. Saya sempat terdiam, ini benar apa tidak. Saya coba tanya petugas yang lain, katanya iya saya dapat motor," ucapnya saat penyerahan motor di Bengkel DSM, Kamis (27/10).

Sementara itu, Herman selaku Kepala Bengkel DSM turut terkejut. Di sisi lain, ia mengatakan sangat mendukung program ini. Karena tak hanya bisa mendapat berbagai hadiah, namun juga membantu meningkatkan penjualan.

   Baca Juga: Yamaha Luncurkan XMAX Connected di Ajang IMOS 2022, Fiturnya Kaya!

Lantas, bagaimana caranya untuk ikut dalam program SOBER 2022? Romy Averdy Saat selaku Federal Oil Brand General Manager mengatakan konsumen hanya cukup rutin mengganti pelumas dengan produk-produk Federal Oil yang bertanda khusus. Kemudian, ikuti mekanisme tertera dan tunggu notifikasi hadiah yang didapatkan.

"Selain membantu meningkatkan penjualan bagi outlet-outlet yang menjual produk Federal Oil, program ini juga merupakan wujud apresiasi sekaligus edukasi kami kepada konsumen untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin sesuai rekomendasi ahli. Sehingga, bikin nyaman saat berkendara dalam beraktivitas sehari-hari," kata Rommy.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.