2Wheelers Hadir Tawarkan Jajaran Motor Premium ke Indonesia

2Wheelers Hadir Tawarkan Jajaran Motor Premium ke Indonesia
Selasa, 14 Februari 2023 12:35
Thio Pahlevi

2Wheelers by Glamour Auto Boutique sebagai butik penyedia sepeda motor premium resmi meramaikan pasar roda dua Tanah Air pada Selasa (14/2). Dealer ini sendiri berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No.9, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Lantas, apa saja yang ditawarkan?

Lama berkecimpung di dunia otomotif, akhirnya pada 2022 Jimmy Budhijanto selaku Owner Glamour Auto Boutique sekaligus JB Group yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Indonesia mendirikan 2Wheelers sebagai unit bisnis barunya. Jimmy mengatakan 2Wheelers by Glamour Auto Boutique akan menjadi premium luxury dealer untuk semua produk roda dua.

2wheelers

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan berbagai model big bike hingga sekelas collector item di showroom kami, didukung strategi pemasaran yang tepat dalam memanjakan konsumen. Sepeda motor premium masih memiliki pasar tersendiri dan kamipun menyediakan produk elektrik seperti BMW CE04 serta Livewire untuk mengisi celah pasar yang mulai berkembang saat ini," ujar Jimmy Budhijanto.

Ragam produk premium pun dihadirkan oleh 2Wheelers by Glamour Auto Boutique. Di antaranya seperti Harley-Davidson Street Glide ST, Low Rider El Diablo, Road Glide Special, BMW M1000R, Vespa 946 Dior, Suzuki GSX-S1000GT, Ducati DesertX hingga hyperbike AMB 001 Brough Superior Aston Martin.

2wheelers

"Dengan line-up produk yang kami miiliki dan menyasar semua kalangan premium, baik model sport, naked, adventure, skuter hingga elektrik, kami optimis 2Wheelers bisa memenuhi semua pasar. Mengenai legalitas surat kendaraan, kami berusaha untuk terus memprioritaskan hal tersebut dalam memanjakan konsumen ditambah berbagai layanan mulai spare part dan servis. Hal ini masih ditambah program pendukung lainnya seperti towing 24 jam atau program weekend ride bersama konsumen kami," kata Eja Donalsha, Chief Operating Officer 2Wheelers.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.