Kuat di Sepang, Espargaro Khawatir Ducati Masih Mendominasi MotoGP

Kuat di Sepang, Espargaro Khawatir Ducati Masih Mendominasi MotoGP
Kamis, 16 Februari 2023 20:00
Afrizal Abdul Rahman

Ducati masih mendominasi gelaran tes pramusim MotoGP di Sepang, Malaysia. Hal ini membuat Aleix Espargaro yang merupakan pembalap Aprilia Racing merasa khawatir.

Dikutip dari laman Crash.net, meski Aprilia telah menemukan beberapa peningkatan kecil di berbagai aspek, Espargaro khawatir tak akan bisa bersaing dengan Ducati. "Perasaan yang saya miliki saat ini bahwa rangkaian tahun 2022 sama dengan tahun ini. Ducati masih merupakan motor terbaik dengan pembalap yang sangat bagus, terlihat pada beberapa momen," katanya.

   Baca Juga: Dani Pedrosa Dapat Jatah Wildcard di MotoGP Spanyol 2023 

Bahkan, ia merasa kesulitan dengan kondisi motor yang ditunggangi dalam beberapa hari ke belakang. Namun, seiring berjalannya waktu, ia merasa lebih baik.

Aleix Espargaro

"Tidak mudah bagi saya untuk kembali dan menjadi cepat, tapi lap demi lap saya merasa lebih baik. Motor 2023 lebih baik dari 2022. Tapi kami masih harus bersabar dan melihat apakah itu cukup," tambahnya.

   Baca Juga: Posisi Tangki di Bawah, Yamaha Grand Filano Aman Lewati Banjir?

Aprilia sendiri tampak lebih kuat dari musim lalu. Beberapa perubahan dilakukan untuk menjadi yang terdepan di MotoGP. Espargaro pun tak sabar untuk melihat potensi motornya di sirkuit lain.

Dengan peningkatan yang dilakukan tentu akan menjadi momok utama bagi sebagian pabrikan, termasuk Ducati yang sangat optimistis dengan perkembangan motor musim baru.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.