Aerox Jadi Motor Matic Yamaha Paling Diburu Selama PRJ 2023

Aerox Jadi Motor Matic Yamaha Paling Diburu Selama PRJ 2023
Kamis, 20 Juli 2023 13:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Yamaha turut hadir meramaikan ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 di Kemayoran beberapa waktu lalu. Dalam gelaran tersebut, Yamaha memamerkan hampir seluruh line-up produknya. Lantas, motor apa yang paling laris sepanjang PRJ kemarin?

Yamaha mengklaim All New Aerox 155 Connected menjadi skutik paling diminati selama pameran. Selain itu, produk Maxi Yamaha lainnya juga cukup menjadi favorit, yakni All New NMax 155 Connected dan XMAX Connected. Kabarnya, Yamaha mencatatkan angka penjualan hingga ribuan unit.

   Baca Juga: Perbandingan Harga Kawasaki W175 dan Yamaha XSR 155 per Juli 2023

Johannes B.M Siahaan selaku Chief Coordinator Yamaha DDS 1 Jabodetabek PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengucapkan terima kasih atas antusiasme konsumen serta pengunjung selama PRJ 2023.

Warna baru Yamaha All New Aerox 155 Connected 2022

"Respon positif masyakarat semakin memacu kami untuk terus menyediakan produk-produk terbaik dan memberikan pelayanan yang maksimal bagi konsumen di Jabodetabek. Apresiasi juga yang tinggi kepada pihak penyelenggara karena acara berjalan lancar dan pengunjung hadir dengan antusias," kata Johannes.

   Baca Juga: Komparasi Harga Honda Vario 160 dan Yamaha Aerox 155 per Juli 2023

Di PRJ, Yamaha menghadirkan total 32 produk untuk dipamerkan. Selain jajaran Maxi Yamaha, tersedia pula rangkaian produk Classy Yamaha, yakni Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected.

Tak hanya itu, Yamaha turut menyediakan area test ride. Di sana, terdapat beberapa unit motor yang bisa dijajal, antara lain adalah Grand Filano Hybrid dan produk motor listrik E01 serta NEO's. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.