Bursa Pembalap KTM di MotoGP, Pol Espargaro Optimistis Bertahan

Bursa Pembalap KTM di MotoGP, Pol Espargaro Optimistis Bertahan
Kamis, 20 Juli 2023 14:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Pol Espargaro mengalami musim yang kurang baik pada gelaran MotoGP 2023. Pembalap Tech3 GasGas Factory Racing tersebut tengah menghadapi proses pemulihan cedera sejak awal musim. Di sisi lain, rumor kedatangan pembalap baru, yakni Pedro Acosta tengah santer dikaitkan ke kubu KTM.

Menanggapi hal tersebut, Esparago mengaku telah mendengar rumor ini. Namun, ia optimistis bisa tetap bertahan hingga masa kontraknya selesai. Oleh sebab itu, Espargaro bertekad untuk kembali ke performa terbaiknya usai sembuh dari cedera.

   Baca Juga: Komparasi Harga Honda Vario 160 dan Yamaha Aerox 155 per Juli 2023

"Saya telah mendengar rumor tentang Pedro Acosta. Niat pertama saya adalah untuk pulih dan kembali ke kehidupan normal saya. Tidak hanya naik motor, tapi juga mengantar putri saya ke sekolah. Saya memiliki kontrak dua tahun dan saya akan melihat apa yang akan saya lakukan pada akhir 2024," ucap Espargaro.

Pol Espargaro

Pembalap bernomor 44 itu mengklaim selalu mendapatkan dukungan dari pabrikan. Sehingga, ia bertekad untuk mempertahankan posisinya di tim tersebut. Lalu, kapan Espargaro bisa kembali lagi ke lintasan balap?

   Baca Juga: Bolehkah Mencampur Cairan Radiator Motor dengan Merek Berbeda?

"Saya akan memenuhinya (sisa kontrak). Pabrikan selalu mendukung saya dan memberi saya kepercayaan diri. Mereka membutuhkan saya di atas motor, saya pantas mendapatkan tempat ini. Saya tidak ingin menghabiskan lebih banyak waktu bicara tentang cedera, dan saya mengerti orang-orang ingin tahu kapan saya kembali, tapi saya benar-benar ingin kembali, ke kehidupan normal, bekerja dengan tim guna mendapatkan kecepatan saya kembali dan bertarung lagi dengan pembalap lain! Saya sangat berharap begitu," jelas Espargaro. (*)

Sumber: Crash

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.