Autovision Jual Lampu Motor Seharga Mulai Dari Rp 10 Ribu di IIMS 2023

Autovision Jual Lampu Motor Seharga Mulai Dari Rp 10 Ribu di IIMS 2023
Minggu, 19 Februari 2023 10:00
Gemilang Isromi Nuar

Keberadaan lampu utama pada motor terbilang penting. Apalagi ketika berkendara saat malam hari, pilihan jenis lampu yang baik tentunya mendukung penerangan bagi pengendara.

Mengenai jenis lampu, salah satunya adalah LED (Light Emitting Diode). Teknologi lampu ini biasanya telah diketahui konsumen umum secara luas dan menjadi pilihan produk penerangan serta iluminasi dengan efisiensi tinggi.

   Baca Juga: VIDEO: Ragam Motor Bensin dan Listrik di IIMS 2023

Autovision

Dalam gelaran pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang resmi lampu Autovision di Indonesia menyuguhkan ragam produk LED Headlamp motor. Hal ini pun disampaikan oleh Direktur SPN, Lily Hernawan.

“Autovision kembali memeriahkan pameran otomotif berskala internasional agar lebih dekat dengan berbagai kalangan konsumen. Kami menyuguhkan berbagai pilihan lampu LED untuk motor, program promo menarik, diskon produk lampu LED, hingga bazar lampu yang dimulai dari Rp 10 ribuan,” kata Lily Hernawan di Jakarta, Jumat (17/2).

Salah satu produk andalannya adalah Autovision LED Nitro yang menggunakan teknologi Chip High Power SMD. Teknologi itu diklaim mampu menghasilkan cahaya maksimal dengan daya 10 Watt dan ketebalan intensitas cahaya mencapai 1.000 LM (lumen). Artinya, lampu jenis LED Nitro ini hanya membutuhkan arus daya kecil, namun memberikan cahaya terang yang baik. 

   Baca Juga: United Tawarkan DP Murah dan Cicilan Ringan di IIMS 2023

Autovision

Khusus untuk para bikers atau pengguna motor, Autovision punya kejutan dan program promo menarik. Mulai dari Flash Sale yang digelar setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu serta diskon 10% untuk produk lampu LED di booth Autovision.

Promo menarik lainnya, setiap pengunjung yang bertransaksi pembelian produk Autovision minimal Rp 500 ribu, bisa mendapatkan permainan atau game berhadiah. Tak kalah menarik, hadir program bazar lampu kendaraan yang dibanderol mulai dari Rp 10 ribuan saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.