United Tawarkan DP Murah dan Cicilan Ringan di IIMS 2023

United Tawarkan DP Murah dan Cicilan Ringan di IIMS 2023
Jumat, 17 Februari 2023 11:00
Benny Averdi

Produsen motor listrik United memberikan tawaran menarik bagi pengunjung IIMS 2023. Hal ini pun disampaikan oleh Awan Setiawan selaku Head Division United E-Motor.

"Pengunjung bisa memiliki United T1800 seharga Rp 30 jutaan ini dengan DP hanya Rp 500 ribu saja," ujar Awan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada Kamis (16/2).

   Baca Juga: United Kenalkan E3, Skuter Listrik Setara XMAX dan 'Skuter Rakyat' di IIMS 2023

Menurut Sigit, salah satu tim sales yang ada di booth United E-Motor, T1800 tergolong sebagai produk kelas menengah. "Dengan range harga seperti itu, sudah bisa memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari umumnya para pekerja di Ibu Kota," katanya.

United T1800 IIMS 2023

Ia memaparkan dengan jarak tempuh 70 kilometer sekali isi, bisa menunjang mobilitas sehari-hari. "Kalau diibaratkan, jarak 70 km itu dari Cideng, Jakarta Pusat hingga ke kawasan Tangerang, Banten tanpa mengisi baterai," katanya.

   Baca Juga: Selain Konversi, Motor Bensin Bisa Ditukar Menjadi Listrik

"Khusus di IIMS 2023 ini, terdapat skema DP Rp 500 ribu, cicilan 36 bulan, sejutaan rupiah," ungkap Sigit.

Ia mengatakan tawaran istimewa ini cukup menguntungkan. "Kalau dihitung bunganya superkecil, kan tinggal kalikan saja sejuta dikali 36 ditambah Rp 500 ribu. Untuk harga motor Rp 30 jutaan, ini bunganya sangat kecil kalau dihitung per bulannya," ucap Awan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.