Dukung Gaya Berkendara, Ini Ragam Aksesoris Resmi Produk Piaggio Grup

Dukung Gaya Berkendara, Ini Ragam Aksesoris Resmi Produk Piaggio Grup
Kamis, 20 April 2023 06:00
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia menawarkan ragam aksesoris resmi guna melengkapi gaya berkendara jajaran produk Piaggio Group, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Tak hanya itu, aksesoris tersebut juga diklaim cocok dipakai guna menyambut libur Lebaran 2023. Nah, apa saja aksesoris yang tersedia?

Aksesoris yang pertama terdapat Genuine Helmet. Berfungsi melindungi kepala saat berkendara, produk yang sudah berstandar SNI ini dijual resmi di Dealer Motoplex untuk Piaggio Group Brands. Sehingga, material dan konstruksi helm diklaim telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan dan lolos dari berbagai pengujian keamanan.

   Baca Juga: Jaga Kondisi Vespa Matic Tetap Prima, Cek 2 Komponen Ini

Flyscreen dan/atau Windscreen menjadi pilihan aksesoris berkendara lainnya. Aksesoris tersebut dikatakan dapat membantu melindungi pengendara dari benda asing seperti debu, kerikil, maupun angin selama perjalanan. Penggunaan flyscreen atau windscreen juga disarankan untuk menambah kenyamanan berkendara, khususnya bagi yang berencana melakukan perjalanan jauh.

Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru di Mojokerto

Aksesoris yang ketiga adalah Top Box. Pada perjalanan yang membutuhkan perlengkapan lebih banyak, pengendara bisa tetap nyaman dengan menggunakan top box guna memastikan kebutuhan dan barang bawaan Anda tidak ada yang tertinggal serta aman selama perjalanan. Top box juga dapat dimanfaatkan oleh penumpang untuk bersandar saat perjalanan.

   Baca Juga: Finish Ke-4 di MotoGP Austin 2023, Vinales: Saya Sangat Tersanjung

Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan pihaknya terus mengingatkan konsumen tentang pentingnya safety riding dalam kondisi perjalanan apapun. Untuk kenyamanan dan keamanan berkendara bersama Piaggio Group Brands, ia menyarankan agar pengendara selalu merawat kendaraan di bengkel resmi, menggunakan genuine spare part, accessories, dan merchandise agar dapat menikmati sensasi berkendara premium serta menyenangkan dengan mengunjungi ragam wisata bersama teman dan keluarga.

"Kami harap liburan kali ini semakin menyenangkan dan bermakna dengan kehadiran partner berkendara yang ideal dari Piaggio, Vespa, Aprilia atau Moto Guzzi. Jangan lupa untuk selalu mematuhi peraturan dan ketentuan berlalu lintas yang benar dan aman supaya liburan semakin tak terlupakan," ujar Ayu.

Moto Guzzi V85TT Travel

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.