Beli Motor Baru Keeway di GIIAS Bandung 2023 Dapat Diskon

Beli Motor Baru Keeway di GIIAS Bandung 2023 Dapat Diskon Keeway Benda V 252 C.
Minggu, 26 November 2023 18:17
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Hadirnya beragam kendaraan bermotor terbaru di GIIAS Bandung 2023 dari pabrikan otomotif terkemuka memberikan kesempatan pada masyarakat Jawa Barat untuk dapat merasakan teknologi canggih dan inovatif.

"Hadir perdana di Kota Bandung, GIIAS menghadirkan rangkaian acara dan program spesial sepanjang pameran otomotif terbesar ini, termasuk juga test drive," ungkap Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series, Sri Vista Limbong dalam keterangan resmi, Sabtu (25/11).

Total terdapat 18 merek peserta yang ambil bagian pada GIIAS Bandung 2023, yakni 15 merek kendaraan penumpang dan 3 merek sepeda motor, yaitu Benelli, Keeway serta Royal Enfield.

Keeway memperkenalkan produk terbaru mereka di ajang GIIAS Bandung, yakni Keeway Type 2 City, Mini X, dan Benda V 252 C.

Presiden Direktur PT BMI, Steven Kentjana Putra mengatakan pihaknya mengadakan program Year End Discount. "Selain itu ada support dari Bapenda Jabar selama pembelian motor di GIIAS Bandung akan dapat potongan 10% pajak PKB-nya," ujar Steven.

Tiket masuk GIIAS Bandung dijual secara online melalui aplikasi Auto360, serta pengunjung juga dapat melakukan pembelian tiket secara onsite di konter tiket yang ada di Festival Citylink Mall.

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.