Beri Hadiah Langsung, Federal Oil Gelar Program Berbagi Selama Ramadan

Beri Hadiah Langsung, Federal Oil Gelar Program Berbagi Selama Ramadan
Selasa, 4 April 2023 13:30
Thio Pahlevi

Federal Oil melalui PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) memeriahkan Ramadan 1444H dengan menggelar program berbagi. Program yang disebut BEDUK (Berbagi di Bulan Kemenangan) ini rutin diadakan setiap tahun, khususnya selama Ramadan. 

Program tersebut mengajak para pengendara motor melakukan penggantian pelumas atau oli motornya menggunakan produk-produk Federal Oil yang telah sesuai rekomendasi ahli di Federal Oil Center dan bengkel-bengkel terpilih di seluruh Indonesia. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari program ini?

   Baca Juga: Bursa Matic 110 cc Honda: Ini Harga Baru BeAT, Genio, dan Scoopy

"Ini merupakan program tahunan yang konsisten kami lakukan selama bulan Ramadan, dan mengajak para pengendara yang menggunakan motornya untuk kegiatan sehari-hari dengan rutin mengganti pelumas mesinnya, sehingga aktivitas dengan motornya nyaman selama bulan Ramadan," ujar Rommy Averdy Saat, Consumer Brand General Manager PT EMLI.

Bengkel Super Federal Oil Center

Program BEDUK 2023 memberikan kesempatan bagi konsumen yang mengganti pelumas untuk mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi. Periode program ini dimulai sejak awal Ramadan hingga menjelang Lebaran, selama persediaan hadiah masih ada.

   Baca Juga: Simak! Ini Beberapa Faktor Penyebab Baterai Motor Listrik Cepat Rusak

"Kami berharap program ini dapat memberikan dampak positif tidak hanya bagi konsumen, namun bagi bengkel-bengkel yang mengikuti program, dari sisi penjualan yang diharapkan mampu mendukung peningkatan transaksi bengkel selama bulan Ramadan," ucap Rommy.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.