Komitmen APM Baru Harley-Davidson di Indonesia

Komitmen APM Baru Harley-Davidson di Indonesia
Selasa, 4 April 2023 13:10
Thio Pahlevi

PT JLM Auto Indonesia resmi menjadi Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor tunggal Harley-Davidson di Tanah Air. Beragam komitmen pun bakal segera diwujudkan guna memenuhi kebutuhan para konsumennya. Lantas, apa saja program serta strategi yang bakal dilakukan PT JLM Auto Indonesia dalam waktu dekat?

Irvino Edwardly selaku Direktur Penjualan & Pemasaran PT JLM Auto Indonesia memberikan penjelasan lengkapnya. Hal tersebut diungkapkan di sela acara buka puasa bersama dan pemberian donasi guna menunjang kebutuhan pendidikan anak-anak panti asuhan.

   Baca Juga: Usai Seri Argentina, Berikut Klasemen Sementara MotoGP 2023

"Kami tentunya ingin melanjutkan dan mengembangkan kembali Harley-Davidson di Indonesia. Kemarin ini kan memang dipegang langsung oleh Harley-Davidson Motor Company. Tapi setelah lima tahun, mereka akhirnya memutuskan untuk mencari distributor, jadi kembali lagi ke arah distributor. Karena itu, kami ditunjuk sebagai APM dan distributornya, sehingga kami bisa konsentrasi penuh untuk bisa meningkatkan market di Indonesia ini sendiri," kata Irvino di Jakarta pada Senin (3/4).

APM Harley-Davidson JLM Auto

Irvino menambahkan langkah pertama yang saat ini dilakukan oleh PT JLM Auto Indonesia adalah mempersiapkan dealer. Menurutnya, bakal tersedia lima dealer Harley-Davidson yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. 

   Baca Juga: VIDEO: Restorasi Kawasaki KLX150S Desa Baduy | OtoRider Do Care

"Jadi, untuk saat ini kami memulai sendiri dengan lima dealer, yang mana di Jakarta sendiri Anak Elang tetap menjadi dealer untuk Harley-Davidson, Kalimas Solo, Siliwangi Harley-Davidson di Bandung, dan juga Sarana Harley-Davidson di Bali. Kami menambah satu dealer di Jakarta, yaitu Indomobil Harley-Davidson," ucap Irvino.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.