Beri Kemudahan, GIIAS Bandung Punya Parkir Alternatif dan Bus Gratis

Beri Kemudahan, GIIAS Bandung Punya Parkir Alternatif dan Bus Gratis Rangkain GIIAS 2023.
Selasa, 21 November 2023 12:45
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - GIIAS Bandung 2023 menawarkan kemudahan akses bagi para pengunjungnya. Kemudahan tersebut di antaranya berupa area parkir alternatif dan shuttle bus gratis.

GIIAS Bandung menyediakan area parkir yang nyaman dan aman bagi pengunjung dengan kendaraan pribadi. Area parkir tersebut disebar di beberapa titik alternatif.

Untuk Area Parkir utama terdapat di Basement Sudirman Grand Ballroom. Kemudian, tiga alternatif tambahan di Area Parkir Gedung Tekmira, Hotel Geowisata Inn, dan Festival Citylink Mall. Untuk area parkir Festival Citylink Mall juga terhubung dengan Shuttle Bus yang disediakan secara gratis.

Shuttle Bus hadir setiap 15 menit sekali selama pameran berlangsung mulai pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB dari Festival Citylink Mall Bandung ke Sudirman Grand Ballroom. Kemudian, pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB dari Sudirman Grand Ballroom ke Festival Citylink Mall Bandung.

Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara menilai Bandung merupakan salah satu potensi untuk perkembangan industri kendaraan bermotor di Indonesia. "Hadirnya GIIAS di Bandung secara perdana merupakan kesempatan bagi para pelaku industri kendaraan bermotor, terutama anggota GAIKINDO untuk memperkenalkan bukan saja produk, tetapi juga menyampaikan konsep apa saja yang ada di industri kendaraan bermotor," ujar Kukuh.

Total 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri akan berpartisipasi di GIIAS Bandung 2023. Di antaranya 15 merek kendaraan penumpang, 3 merek sepeda motor serta peserta dari industri pendukung. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.