Berpengalaman Lebih Dari 160 Tahun, Motul Alami Pertumbuhan Penjualan

Berpengalaman Lebih Dari 160 Tahun, Motul Alami Pertumbuhan Penjualan Pelumas Motul.
Rabu, 29 November 2023 14:40
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Motul Indonesia Energy yang menaungi merek pelumas Motul di tanah air menggelar kegiatan riding bersama pembalap Honda Racing Corporation (HRC). Kegiatan bertajuk The Ultimate Ride: Motul & HRC Together in Indonesia ini diadakan di Jakarta pada Rabu (29/11). Empat pembalap HRC tersebut terdiri dari Ruben Fernandez, Tim Gajser, Iker Lecuona, dan Xavi Vierge.

"The Ultimate Ride adalah event yang luar biasa. Untuk pertama kalinya Motul mendatangkan empat pembalap HRC di WorldSBK dan MXGP untuk Riding dan Meet & Greet bersama ratusan komunitas Honda di Jakarta. Ini adalah sebuah pengalaman yang tak terlupakan untuk para fans HRC dan juga Motul," ujar Luthfi Ilhami, Managing Director Motul Indonesia.

Luthfi mengklaim Motul mengalami pertumbuhan yang luar biasa di pasar Indonesia. Menurutnya, penjualan pelumas Motul tumbuh 47 persen pada 2021 dan 42 persen pada 2022. Di tahun ini, Motul menargetkan pertumbuhan penjualan di atas 30 persen.

Perjalanan ridng dimulai dari Thamrin 10 Parking Lot menuju Senayan Park dengan melibatkan berbagai komunitas motor. Kemudian, rangkaian acara dilanjutkan sesi Meet & Greet bersama para pembalap HRC.

"HRC dan Honda memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia, dan Motul hadir dengan variasi produk pelumas dan produk perawatan motor yang lengkap untuk seluruh lapisan komunitas motor Honda di Indonesia, tidak hanya untuk motor berperforma tinggi, tapi juga untuk motor harian seperti matic," jelas Luthfi. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.