4 Pembalap HRC Rasakan Sensasi Riding di Jakarta

4 Pembalap HRC Rasakan Sensasi Riding di Jakarta Riding Motul HRC di Jakarta.
Rabu, 29 November 2023 14:35
Thio Pahlevi

OTORIDER - Empat pembalap Honda Racing Corporation (HRC) merasakan sensasi berkendara di jalanan Jakarta pada Rabu (29/11). Ruben Fernandez serta Tim Gajser dari ajang balap MXGP dan Iker Lecuona serta Xavi Vierge yang berlaga di WSBK diundang ke tanah air oleh PT Motul Indonesia Energy. Ajang motoran ini mengusung tema The Ultimate Ride: Motul & HRC Together in Indonesia.

Perjalanan dimulai dari Thamrin 10 Parking Lot menuju Senayan Park dengan melibatkan komunitas. Kemudian, rangkaian acara dilanjutkan sesi Meet & Greet bersama para pembalap HRC. Luthfi Ilhami selaku Managing Director Motul Indonesia mengungkapkan ini adalah pengalaman yang tak terlupakan, baik bagi Motul maupun penggemar HRC.

Motul
Riding Motul HRC di Jakarta.

"The Ultimate Ride adalah event yang luar biasa, untuk pertama kalinya Motul mendatangkan 4 pembalap HRC di WorldSBK dan MXGP untuk Riding dan Meet & Greet bersama ratusan komunitas Honda di Jakarta, ini adalah sebuah pengalaman yang tak terlupakan untuk para fans HRC dan juga Motul," ucap Luthfi.

Luthfi menambahkan, pengalaman Motul lebih dari 160 tahun dalam mengembangkan pelumas berperforma tinggi akan terus memperkuat hubungan dengan berbagai komunitas motor Honda di Indonesia. Melalui ragam kegiatan yang melibatkan komunitas, ia berharap Motul semakin menjadi brand pelumas premium yang dicintai oleh berbagai lapisan masyarakat.

"Ini merupakan bukti nyata dari inovasi berkelanjutan Motul dalam mengembangkan dan menguji produk pelumas kami di arena balap sebelum kami hadirkan di pasar Indonesia," kata Luthfi.

Motul
Riding Motul HRC di Jakarta.

Di sisi lain, Tetsuhiro Kuwata sebagai HRC General Manager turut mengapresiasi komitmen dan keseriusan Motul dalam mendukung HRC selama ini. Menurutnya, Motul telah memainkan peran penting dalam komitmen bersama HRC untuk memajukan teknologi dan skill.

"Dedikasi kami di Asia Tenggara, khususnya di pasar-pasar dinamis seperti Indonesia, telah menghasilkan hasil positif, baik untuk bisnis maupun citra brand kami. Indonesia memiliki tempat istimewa di hati kami, dengan Honda sebagai merek paling populer, menguasai lebih dari 70% pangsa pasar unit sepeda motor," ujar Tetsuhiro. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.